Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cuma Satu, Ayu Dewi Merasa Berat Lakukan Nasihat Almarhumah Ibundanya

Menurut Ayu Dewi, kesabaran tersebut yang selalu dinasihatkan almarhumah kepadanya semasa hidup.

Tetapi, kepada sahabatnya Melaney Ricardo, perempuan 35 tahun ini mengaku sangat berat untuk menjalankan nasihat tersebut.

“Yang paling gua inget sih dan juga selalu dia (ibu) tunjukin sih, sabar. Itu berat. Kalau kata Dilan, "jangan rindu, itu berat". Kalau bisa gua ngomong, "jangan sabar, itu berat”,” kata Ayu sebagaimana dikutip dari vlog milik Melaney Ricardo yang diunggah di kanal YouTube, Jumat (1/11/2019).

Pernyataan Ayu tersebut langsung dibenarkan oleh Melaney. Menurut istri dari Tyson Lynch ini, menjadi orang sabar memang berat.

Namun, Ayu mengungkapkan selalu berusaha mengatasi masalah apapun dengan menghadap Tuhan dan berdoa. Sebagaimana, dilakukan ibundanya dahulu.

“Gua juga sangat percaya kalau kita lagi berdoa terus misalnya nggak kejadian, berarti bukan hati gua yang berdoa. Tapi, begitu gua berdoa sesuatu dan langsung dikasih, itu berarti udah dari hati. Makanya kalau udah kebanyakan nih, gua nangis aja. Karena gua percaya Tuhan tahu yang ada di hati dan Tuhan selalu denger apa yang ada di hati,” tutur Ayu.

Diketahui, Ibunda Ayu Dewi tutup usia pada 29 November 2018. Sekar Dewi meninggal karena mengidap pneumonia.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/03/171621466/cuma-satu-ayu-dewi-merasa-berat-lakukan-nasihat-almarhumah-ibundanya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke