Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

ACE Hardware Hadirkan Boom Sale, Belanja Hemat hingga 70 Persen

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Kompas.com, Kamis (29/9/2022), program ini memungkinkan pelanggan belanja lebih hemat dengan promo hemat hingga 70 persen, beli satu gratis satu, hingga promo khusus member.

Adapun promo khusus member atau anggota adalah mereka hanya perlu membayar satu poin untuk mendapat potongan harga hingga 70 persen untuk lebih dari 1.400 SKU produk yang dipromosikan.

General Manager Marketing ACE, Yoelius Saputra, mengatakan program ini tersedia di seluruh toko ACE Hardware dan channel belanja daring pihaknya.

“Ribuan produk dihadirkan dengan program spesial ini, sehingga pelanggan dapat menikmati belanja lebih hemat khusus pada bulan ini,” ujarnya.

Yoelius melanjutkan, program ini juga menjadi solusi bagi pelanggan agar tetap memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidupnya lebih hemat.

Tentunya, hal ini menguntungkan lantaran kenaikan harga BBM yang terjadi saat ini mengakibatkan harga produk lainnya turut meningkat.

ACE Hardware menghadirkan lebih dari 1.400 SKU produk dengan rangkaian promo khusus, di antaranya hemat hingga 70 persen untuk set perlengkapan masak aluminium isi 14 dari KRIS.

Set perlengkapan masak ini memiliki lapisan antilengket dan food grade sehingga aman digunakan untuk memasak..

Ada pula penyejuk udara dari APA yang dapat mengembuskan udara hingga 500 cubic meter per hour (CMH). Peralatan ini telah dilengkapi alat pengatur kecepatan dan arah kipas.

Sedangkan program beli satu gratis satu,  berlaku untuk koper Macaroon dari Supercase yang sudah dilengkapi kunci TSA, memiliki gagang ekonomis, dan empat roda yang bisa berputar 360 derajat 

Produk lainnya, rak besi lima tingkat dari Krisbow. Rak ini mempunyai material yang kokoh dan stabil lantaran mampu menahan beban hingga 175 kilogram (kg) untuk setiap ambalannya. 

Nah, untuk promo khusus member ACE, pembeli atau pelanggan hanya perlu membayar dengan satu poin untuk mendapat penghematan hingga 70 persen.

Beberapa produk yang bisa dinikmati adalah kursi ayunan dua dudukan dari Soleil dengan kanopi yang bisa diatur kemiringannya dan bantalan kursi pijat mobil Otto Klasse dengan teknologi pijat 3D-nya dan terapi panas.

Deretan produk ACE Boom Sale tidak hanya bisa didapat secara luring, tapi juga daring melalui situs resminya dan aplikasi MISS ACE.

https://www.kompas.com/homey/read/2022/09/29/205400676/ace-hardware-hadirkan-boom-sale-belanja-hemat-hingga-70-persen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke