Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Belanja Produk di Ruparupa.com Bisa Pakai Paylater Bunga 0 Persen

Berdasarkan Riset Perilaku Konsumen E-Commerce Indonesia 2021 yang dilakukan Kredivo dan Katadata Insight Center, jumlah rata-rata transaksi pada 11.11 dan 12.12 pada 2020 meningkat hingga tiga kali dari rata-rata transaksi harian pada 2020. 

Untuk mengakomodir kegiatan belanja masyarakat pada akhir tahun, Kredivo, platform pembayaran berbasis digital “Buy Now Pay Later” di Indonesia, menjalin kemitraan strategis dengan Ruparupa.com, home, living, and furniture e-commerce di Indonesia.

Melalui kemitraan ini, pelanggan Ruparupa.com dapat memilih metode pembayaran Kredivo dalam 30 hari atau cicilan tiga bulan dengan bunga 0 persen.

Selain itu, ada pula metode cicilan enam dan 12 bulan dengan bunga 2,6 persen per bulan, baik di situs resmi maupun aplikasi Ruparupa.com.

Kemudian, ada pula potongan lima persen hingga Rp100 ribu bagi pengguna yang bertransaksi di Ruparupa.com menggunakan metode pembayaran Kredivo hingga sampai akhir Desember 2021.

Lily Suriani, General Manager Kredivo, mengatakan, sejalan dengan fokus pemerintah menggenjot pasar retail dalam momentum pemulihan ekonomi nasional, Kredivo juga terus memperluas jangkauan guna menstimulus pasar retail. 

"Hadirnya opsi paylater atau cicilan yang mudah dan terjangkau dari Kredivo di seluruh website maupun aplikasi Ruparupa.com menjadi angin segar," katanya dalam siaran Kredivo, Selasa (30/11/2021).

Hal ini pada akhirnya akan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat dalam berbelanja furnitur berkualitas secara online tanpa perlu cemas akan cash flow mereka. 

"Kami harap kerja sama ini juga merupakan kabar baik bagi masyarakat yang ingin menata rumah dalam rangka menyambut tahun baru sekaligus merupakan komitmen kami untuk bisa hadir di setiap lini kehidupan masyarakat," jelas Lily 

Sementara itu, Budiono Darmawan, Chief of Marketing Ruparupa.com, menambahkan bahwa pihaknya sangat menyambut baik kemitraan dengan Kredivo yang menghadirkan opsi pembayaran fleksibel bagi para pelanggannya. 

"Hal ini merupakan salah satu langkah kami membantu masyarakat melengkapi hunian dan gaya hidup melalui rangkaian produk berkualitas dengan menyediakan pembiayaan instan yang cepat dan mudah, terutama bagi mereka yang tidak memiliki kartu kredit," kata Budiono.

Lebih lanjut, Budiono berharap kemitraan ini dapat terus meningkatkan layanan Ruparupa.com demi kepuasan pelanggan.

https://www.kompas.com/homey/read/2021/11/30/202300976/belanja-produk-di-ruparupa.com-bisa-pakai-paylater-bunga-0-persen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke