Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Viral Tampilkan Domba Tersesat di Kota, Lalu Diantar Polisi AS ke Pemiliknya

Kompas.com - 10/07/2022, 19:00 WIB
Tito Hilmawan Reditya

Penulis

Sumber NDTV

KOMPAS.com - Sebuah video viral di media sosial menunjukkan seekor domba yang hilang dibawa kembali ke rumahnya dengan sebuah mobil polisi di Amerika Serikat.

Dilansir NDTV, petugas Departemen Kepolisian Old City menanggapi keluhan tentang domba yang tersesat dari kawanannya dan berkeliaran di properti seseorang.

Menurut sebuah pos yang dibagikan oleh departemen di Facebook pada hari Rabu (6/7/2022), petugas menerima telepon di pagi hari tentang domba.

Baca juga: Kapal Pengangkut 15.000 Domba yang Akan Dikirim ke Arab Saudi Tenggelam di Laut Merah

"Domba pergi naik kapal penjelajah," tulis keterangan postingan tersebut.

"Pagi ini kami menerima panggilan seekor domba yang berkeliaran di properti seseorang. Sersan Bailey dan Wakil Kepala Miller merespons dan mampu menggiring domba dan mengarahkannya ke kursi belakang mobil polisi kami," tulis postingan tersebut.

"DC Miller tinggal di sebuah peternakan dan memiliki pengalaman luas menangani hewan ternak. Setelah berjalan-jalan sebentar di sekitar lingkungan, mereka dapat menemukan rumah domba dan mengembalikannya kepada pemiliknya," tambahnya.

Baca juga: Devide et Impera, Politik Adu Domba Belanda dalam Melawan Penguasa Lokal Bangsa Indonesia

Klip itu menunjukkan domba yang kebingungan mengembik saat dia menjulurkan kepalanya melalui partisi di kapal penjelajah.

Para petugas dapat terdengar tertawa dari kamera.

Sejak dibagikan, postingan tersebut mengumpulkan ratusan suka dan dibagikan. Banyak pengguna memberikan komentar lucu di postingan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com