Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pria Ini Menang Rp 55 Miliar Setelah Dicampakkan oleh Pacar

Pasalnya, dia menang lotere Rp 55 miliar, beberapa saat setelah dicampakkan oleh pacar, yang kemudian pindah dari apartemen mereka.

Si pemenang, yang tidak disebutkan identitasnya, mengaku dia akan segera membeli mesin cuci maupun lemari pendingin baru.

Pria itu menuturkan, dia memenangkan undian yang bakal mengubah hidupnya itu dalam penarikan pada 15 Januari, setelah si pacar memutusnya.

Dia dilaporkan menang 2,9 juta poundsterling, atau Rp 55 miliar. Dia mengaku sampai harus mandi untuk memastikan dia tak bermimpi.

"Ini benar-benar nyata. Dewi keberuntungan tengah berpihak pada saya. Tetapi jelas ini belum cukup," papar dia.

Dilansir Daily Mirror Kamis (21/1/2021), dia mengungkapkan pada momen penarikan lotere itu, suasana hatinya tengah tak bagus.

Sebabnya, dia baru saja putus dari pacarnya. Si mantan kekasih kemudian pergi dari apartemen dan meninggalkanya sendirian.

Laki-laki yang mengaku seorang konsultan finansial itu mengatakan, dia berencana mendepositokan sebagian uang hadiahnya.

Dia juga mempunyai niat mulia, yakni memberi sumbangan kepada masyarakat dan hewan yang terdampak wabah virus corona.

"Oh, dan saya juga berencana membeli kulkas dan mesin cuci mantan saya. Supaya saya bisa berkata 'tidak ada sakit hati, ya'," kelakarnya.

https://www.kompas.com/global/read/2021/01/22/123207370/pria-ini-menang-rp-55-miliar-setelah-dicampakkan-oleh-pacar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke