Le Minerale Dipercaya untuk Penuhi Kebutuhan Air Mineral di BWF World Tour Finals 2021

Kompas.com - 01/12/2021, 18:21 WIB
Le Minerale penuhi kebutuhan air mineral di BWF World Tour Finals 2021. Dok PBSILe Minerale penuhi kebutuhan air mineral di BWF World Tour Finals 2021.
|

KOMPAS.com - Setelah sukses jadi sponsor resmi di gelaran Indonesia Open 2021, Le Minerale kini dipercaya sebagai penyedia kebutuhan air mineral pada gelaran BWF World Tour Finals 2021 yang diselenggarakan di Bali International Convention Center mulai Rabu (1/12/2021) sampai Minggu (5/12/2021).

Direktur Marketing Le Minerale Febri Hutama mengatakan bahwa partisipasi pihaknya dalam turnamen bulu tangkis pamungkas dari rangkaian tur dunia BWF tersebut merupakan wujud komitmen untuk tetap memasok kebutuhan air mineral yang berkualitas.

“Kami harap, pasokan air mineral yang berkualitas dan lebih sehat akan mampu memenuhi kebutuhan hidrasi para pemain. Pasalnya, para pebulutangkis yang berpartisipasi dalam rangkaian turnamen BWF super series membutuhkan asupan mineral yang cukup untuk menjaga kondisi fisik tubuh tetap prima,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (1/12/2021).

Sebagai informasi, perhelatan Indonesia Badminton Festival 2021 berisi tiga turnamen yang digelar secara maraton.

Baca juga: Hasil BWF World Tour Finals, Pramudya/Yeremia Ditekuk Wakil Jepang

Para pebulutangkis terbaik dunia yang terlibat adalah mereka yang telah mengikuti Indonesia Masters 2021, kemudian lanjut Indonesia Open 2021, dan diakhiri dengan BWF World Tour Finals 2021.

"Para pebulutangkis terbaik dunia ini melakoni pertandingan melelahkan tiap hari sejak pertengahan November 2021 dengan intensitas tinggi. Menjaga stamina menjadi kunci bagi para pemain untuk terus mempertahankan permainan terbaiknya di setiap turnamen," tutur Febri.

Fabri melanjutkan bahwa dukungan Le Minerale pada BWF World Tour Finals 2021 juga menjadi upaya untuk terus mengampanyekan dan mengedukasi masyarakat Indonesia agar selalu menerapkan pola hidup sehat baik dari asupan makanan dan juga kecukupan akan konsumsi air mineral.

Baca juga: BWF World Tour Finals, Kata Greysia Usai Ditonton Menpora Zainudin Amali

“Sesuai dengan visi dan komitmen Le Minerale untuk terus berpartisipasi dan mengajak masyarakat hidup sehat. Ke depannya, Le Minerale akan terus berkomitmen mendukung berbagai kegiatan positif demi masyarakat Indonesia yang lebih sehat”, tambah Febri.

Delapan pebulutangkis terbaik

Sebagai informasi, ada delapan pebulutangkis terbaik dari masing-masing nomor, sepanjang satu musim, yang tampil dalam BWF World Tour Finals.

 

Indonesia mengirimkan empat wakil di tiga nomor, yakni ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ditemani oleh juniornya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, lalu ganda putri diwakili Greysia Polii/Apriyani Rahayu, serta ganda campuran, yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Mereka memperebutkan juara pertama di setiap nomor dengan hadiah 126.000 dollar AS atau setara Rp 1,764 miliar. Sementara untuk runner-up memperoleh total hadiah 60.000 dollar AS atau Rp 840 juta.

Baca juga: Hasil BWF World Tour Finals, Pramudya/Yeremia Ditekuk Wakil Jepang

Bagi peserta yang hanya mampu mendapat gelar semifinalis akan mendapat hadiah 30.000 dollar AS atau Rp 420 juta.

Sementara itu, peserta yang hanya berhasil sampai peringkat 3 atau 4 grup, akan mendapat masing-masing 19.500 dollar AS atau 10.500 dollar AS atau senilai Rp 273 juta dan Rp 147 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.