Kompas.com - 01/12/2021, 17:44 WIB
Pasangan ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menang atas pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov. Mereka pun maju ke babak kedua Indonesia Masters 2021. Dok. PP PBSIPasangan ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menang atas pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov. Mereka pun maju ke babak kedua Indonesia Masters 2021.
Penulis Ahmad Zilky
|

KOMPAS.COM - Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dikalahkan oleh ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada laga pertama Grup A BWF World Tour Finals 2021.

Adapun pertandingan tersebut dihelat di Bali International Convention Centre pada Rabu (1/12/2021).

Pramudya/Yeremia dikalahkan unggulan kedua asal Jepang, Hoki/Kobayashi, melalui permainan straight game atau dua gim langsung 14-21 dan 19-21.

Baca juga: BWF World Tour Finals, Kata Greysia Usai Ditonton Menpora Zainudin Amali

Ulasan pertandingan

Di awal gim pertama, Pramudya/Yeremia terlihat kesulitan untuk membendung serangan yang dilancarkan Hoki/Kobayashi ke area pertahanan mereka.

Hal itu membuat Pramudya/Yeremia tertinggal tiga angka dari Hoki/Kobayashi 0-3.

Serangan yang diberikan oleh Hoki/Kobayashi tampak efektif seusai mereka kembali memimpin perolehan angka atas ganda junior Indonesia menjadi 6-2.

Kendati demikian, Pramudya/Yeremia enggan menyerah dan berusaha memangkas jarak dari Hoki/Kobayashi menjadi 5-6.

Namun, Pramudya/Yeremia harus menyerah di interval gim pertama selepas Hoki/Kobayashi berhasil merebutnya dengan skor 9-11.

Usai jeda, kombinasi smesh keras dan penempatan bola yang akurat membuat Hoki/Kobayashi memperoleh keunggulan enam angka atas Pramudya Yeremia, 17-11.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.