Kompas.com - 28/11/2021, 16:17 WIB
Aksi Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri-melompaat) dan Marcus Fernaldi Gideon (kanan) menghadapi Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) pada final Indonesia Open 2021 yang dihelat di Bali International Convention Centre, Minggu (28/11/2021). DOK. Humas PBSIAksi Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri-melompaat) dan Marcus Fernaldi Gideon (kanan) menghadapi Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) pada final Indonesia Open 2021 yang dihelat di Bali International Convention Centre, Minggu (28/11/2021).

BALI, KOMPAS.com - Ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sukses meraih gelar juara Indonesia Open 2021.

Marcus/Kevin naik podiun juara Indonesia Open 2021 setelah melibas wakil Jepang non-unggulan, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, Minggu (28/11/2021) sore WIB.

Bertanding di Bali International Convention Centre, Marcus/Kevin selaku unggulan pertama tampil sangat solid dan berhasil meraih kemenangan straight game dalam kurun waktu 38 menit.

Pada gim pertama, Marcus/Kevin langsung tampil agresif dan berhasil mengalahkan Hoki/Kobayashi dengan skor 21-14.

Berlanjut ke gim kedua, Marcus/Kevin tidak mengendurkan intensitas serangan mereka.

The Minions, julukan Marcus/Kevin, terus mendominasi hingga berhasil kembali mengalahkan Hoki/Kobayashi dengan skor 21-18.

Pada gim kedua, Marcus/Kevin tercatat tidak pernah lagi tertinggal sejak kedudukan imbang 7-7.

Baca juga: Kalah dari Wakil Jepang, Greysia/Apriyani Harus Puas Jadi Runner Up Indonesia Open 2021

Hasil ini membuat Marcus/Kevin sukses menyelesaikan misi balas dendam mereka setelah kalah dari Hoki/Kobayashi pada final Indonesia Masters 2021 pekan lalu.

Kemenangan pada final Indonesia Open 2021 sekaligus mempertegas dominasi Marcus/Kevin atas Hoki/Kobayashi menjadi 11-1.

Tidak hanya itu, kemenangan atas Hoki/Kobayashi juga mengantar Marcus/Kevin meraih gelar juara ketiga Indonesia Open.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.