Link Live Streaming Piala Sudirman, Indonesia Vs NBFR Pukul 20.00 WIB

Kompas.com - 26/09/2021, 18:00 WIB
Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan saat melawan Denmark pada laga penyisihan grup Piala Sudirman 2019 di Guangxi Sports Center, Nanning, China, Rabu (22/5/2019). Doc. PBSI Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan saat melawan Denmark pada laga penyisihan grup Piala Sudirman 2019 di Guangxi Sports Center, Nanning, China, Rabu (22/5/2019).

KOMPAS.com - Kejuaraan beregu campuran Piala Sudirman 2021 mulai digelar hari ini Minggu (26/9/2021) siang hingga malam WIB.

Adapun link live streaming rangkaian pertandingan fase grup Piala Sudirman akan tersedia pada akhir artikel ini.

Piala Sudirman dibuka dengan pertandingan-pertandingan dari Grup A, Grup B, dan Grup C yang berlangsung di Energia Areena, Vantaa, Finlandia.

Tim bulu tangkis Indonesia yang tergabung di Grup C akan memulai perjuangan di Piala Sudirman pada Minggu pukul 20.00 WIB.

Lawan pertama tim Merah Putih di Grup C adalah Rusia yang bertanding di bawah bendera NBFR (Federasi Bulu Tangkis Rusia).

Baca juga: Profil 4 Pebulu Tangkis Muda Indonesia pada Piala Sudirman 2021

Bertanding dengan NBFR, Indonesia akan turun dengan kekuatan terbaik demi memetik kemenangan perdana di Grup C.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kemenangan perdana dibutuhkan Indonesia demi membuka jalan untuk meraih trofi Piala Sudirman yang baru sekali diraih pada edisi perdana 1989 silam.

"Pertandingan pertama dalam kejuaraan beregu itu sangat penting dan menentukan langkah selanjutnya," kata manajer tim Piala Sudirman Indonesia, Eddy Prayitno, dikutip dari laman Badminton Indonesia.

"Oleh karena itu, Indonesia akan menampilkan kekuatan terkuat saat menghadapi Rusia. Kemenangan akan memiliki dampak psikologis bagi tim untuk pertandingan selanjutnya."

Menjelang laga pembuka, tim pelatih sudah memiliki catatan pemain yang bakal ditampilkan melawan tim Rusia.

Baca juga: Profil Tim ROC, Lawan Pertama Indonesia di Piala Sudirman 2021

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.