Jadwal dan Link Live Streaming Piala Sudirman, Indonesia Vs ROC Malam Ini

Kompas.com - 26/09/2021, 09:06 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, saat melakukan latihan perdana di arena pertandingan Piala Sudirman 2021 di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Kamis (24/9/2021). Dok. Badminton Indonesia Pebulu tangkis tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, saat melakukan latihan perdana di arena pertandingan Piala Sudirman 2021 di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Kamis (24/9/2021).

KOMPAS.com - Tim bulu tangkis Indonesia bersiap memulai kejuaraan beregu campuran Piala Sudirman 2021. 

Jadwal Piala Sudirman 2021 memuat sejumlah laga yang mentas mulai hari ini Minggu (26/9/2021) pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 14.00 WIB di Energia Areena, Vantaa, Finlandia. 

Seluruh rangkaian babak grup Piala Sudirman akan disiarkan melalui stasiun televisi nasional TVRI dan juga bisa disaksikan via link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini. 

Gelaran Piala Sudirman 2021 hari ini dibuka dengan laga-laga Grup A, Grup B, dan Grup C. 

Baca juga: Piala Sudirman 2021, Indonesia Bakal Turunkan Kekuatan Terbaik Lawan Rusia

Indonesia yang menghuni Grup C mengawali perjuangan di Piala Sudirman 2021 dengan melawan Rusia yang bertanding di bawah bendera ROC.

Pertandingan Indonesia vs ROC dijadwalkan berlangsung malam ini pukul 20.00 WIB.  

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adapun ROC adalah akronim dari Russian Olympic Commitee atau Komite Olimpiade Rusia.

Singkatan itu dipakai setelah Rusia mendapat larangan tampil di semua kompetisi internasional akibat skandal doping pada awal 2019. 

WADA (Agensi Anti Doping Dunia) semula menjatuhkan sanksi larangan tampil selama empat tahun, tetapi Pengadilan Arbitrase Olahraga memangkas hukuman menjadi dua tahun. 

Hingga 16 Desember 2022, atlet Rusia tak boleh bertanding di bawah bendera, nama, atau lagu kebangsaan mereka. Hal itu juga terjadi pada Olimpiade Tokyo 2020 lalu. 

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.