Hasil Olimpiade Tokyo 2020 - Via 3 Gim, Marcus/Kevin Mesti Akui Keunggulan Taiwan

Kompas.com - 27/07/2021, 11:04 WIB
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (atas) dalam penyisihan grup ganda putra melawan Wang Chi-lin-Lee Yang dari Taiwan pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 27 Juli 2021. PEDRO PARDOGanda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (atas) dalam penyisihan grup ganda putra melawan Wang Chi-lin-Lee Yang dari Taiwan pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 27 Juli 2021.

KOMPAS.com - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dikalahkan Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan) di laga ketiga Grup A Olimpiade Tokyo 2020.

Laga antara Marcus/Kevin dan Lee/Wang berlangsung di Lapangan 2 Musashino Forest Plaza, Tokyo, Selasa (27/7/2021) pagi WIB.

The Minions, julukan Marcus/Kevin, harus menyerah lewat drama rubber game dengan skor 18-21, 21-15, 17-21 dalam waktu 51 menit.

Baca juga: Hasil Olimpiade Tokyo - Berjuang 3 Gim, Greysia/Apriyani Bekuk Unggulan 1 Jepang dan Juara Grup!

Meski kalah, Marcus/Kevin tetap berhasil melaju ke perempat final Olimpiade Tokyo 2020 karena telah mengantongi dua kemenangan.

Sementara itu, Lee/Wang dengan ini juga sukses menembus perempat final.

Penentuan juara Grup A akan ditentukan lewat laga Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India) vs Ben Lane/Sane Vendy (Inggris).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jalannya pertandingan

Marcus/Kevin menjalani start lambat saat melawan Lee/Wang sehingga tertinggal 1-7.

The Minions mencoba melakukan serangan balik, tetapi wakil Taiwan begitu sulit dihentikan. Lee/Wang lalu dapat unggul 11-5 atas Marcus/Kevin saat interval gim pertama.

Pasangan Indonesia yang mulai panas dapat memperkecil kedudukan menjadi 16-17.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang

Sumber Olympic
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.