Hasil Olimpiade Tokyo 2020 - Berjuang Sengit, Praveen/Melati di Ambang Perempat Final

Kompas.com - 25/07/2021, 12:32 WIB
Pasangan pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti, saat bertanding di laga fase grup Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo. AFP/PEDRO PARDOPasangan pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti, saat bertanding di laga fase grup Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo.

KOMPAS.com - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktvianti, berhasil memenangi laga kedua mereka di Olimpiade Tokyo 2020.

Praveen/Melati membuka peluang ke perempat final seusai mengalahkan wakil Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje, pada laga kedua Grup C yang berlangsung sengit.

Bertanding di Lapangan 3 Musashino Forest Sport Plaza, Minggu (25/7/2021) siang WIB, Praveen/Melati menang dua gim langsung atas Mathias/Alexandra.

Meski menang straight game, hasil yang dituai Praveen/Melati di laga ini tidak didapat dengan mudah.

Baca juga: Hasil Olimpiade Tokyo 2020, Ginting Menang Telak atas Wakil Hongaria

Pasangan peringkat keempat dunia itu harus menjalani duel ketat selama 50 menit dengan wakil Denmark dan menang tipis 24-22, 21-19.

Hasil ini membuat Praveen/Melati mengantongi dua kemenangan di Grup C.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya, ganda campuran terbaik Tanah Air itu berhasil menang atas Simon Wing Hang Leung/Gronya Somerville (Australia).

Praveen/Melati pun dapat melaju ke babak perempat final cabor bulutangkis nomor ganda campuran Olimpiade Tokyo 2020 apabila pebulu tangkis Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino memenangkan laga mereka pada hari ini.

Jalannya pertandingan

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktvianti langsung tancap gas sejak awal laga.

Halaman:
Baca tentang

Sumber Olympic
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.