Thailand Open - Respons Wakil Korea Selatan Usai Ditaklukkan Greysia/Apriyani

Kompas.com - 16/01/2021, 21:26 WIB
Pasangan ganda putri Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan, di Thailand Open 2021 Erika SawauchiPasangan ganda putri Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan, di Thailand Open 2021


KOMPAS.com - Pasangan ganda putri unggulan ketiga di Thailand Open 2021, Lee So-hee/Shin Seung-chan (Korea Selatan), menanggapi kekalahan mereka dari wakil Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Lee So-hee/Shin Seung-chan gagal melaju ke final Thailand Open seusai ditaklukan pasangan unggulan kelima, Greysia/Apriyani.

Bermain di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Sabtu (16/1/2021) siang WIB, Lee So-hee/Shin Seung-chan kalah lewat drama rubber game dengan skor 21-15, 15-21, dan 16-21 dalam tempo 75 menit.

Kekalahan ini buat rekor pertemuan Lee So-hee/Shin Seung-chan kontra Greysia/Apriyani menjadi 1-4.

Baca juga: Thailand Open, Greysia/Apriyani Akhiri Penantian Final Super 1000

Melansir dari BWF Tournaments, kali terakhir Lee So-hee/Shin Seung-chan menang atas Greysia/Apriyani adalah pada Fuzhou China Open 2018.

Saat itu, Lee So-hee/Shin Seung-chan menang lewat rubber game dengan skor 21-17, 17-21, dan 21-18.

Adapun, seusai laga, Lee dan Shin kemudian masing-masing memberi tanggapan setelah menerima kekalahan dari pasangan Indonesia itu.

Menurut Shin, pertandingan melawan Greysia/Apriyani berlangsung sengit sampai akhir laga.

Baca juga: Perjuangan 75 Menit Greysia/Apriyani untuk ke Final Thailand Open

"Saya pikir itu sengit sampai akhir pertandingan," kata Shin seperti dilansir BolaSport.com dari BWF Badminton.

"Saya senang dengan hasilnya, masih sedikit disayangkan bahwa hasilnya tidak berjalan seperti yang kami harapkan," tuturnya menambahkan.

Lee pun kemudian memberikan komentar seusai dibekuk Greysia/Apriyani.

"Saya pikir tantangan hari ini adalah pertahanan Indonesia. Meski begitu, saya masih senang bahwa kami melakukan dengan baik apa yang kami persiapkan," tutur Lee.

Baca juga: Thailand Open 2021, Leo/Daniel Siap Tunjukkan Potensi Mereka Lagi

"Sayangnya, saya pikir, kami seringkali terburu-buru dalam hal pergerakan selama pertandingan berlangsung," ucapnya melanjutkan. (Fauzi Handoko Arif)


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X