PBSI Home Tournament, Rian/Daniel Petik Kemenangan atas Marcus/Fikri

Kompas.com - 25/06/2020, 17:18 WIB
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto bertanding melawan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan Ahsan dan Hendra Setiawan pada pertandingan semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (18/1/2020). Ahsan dan Setiawan melaju ke final setelah menang 21-12, 18-21, dan 21-17. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGGanda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto bertanding melawan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan Ahsan dan Hendra Setiawan pada pertandingan semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (18/1/2020). Ahsan dan Setiawan melaju ke final setelah menang 21-12, 18-21, dan 21-17.

KOMPAS.com - Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin sukses memetik kemenangan atas Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri pada ajang PBSI Home Tournament.

Bertanding di Hall pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (25/6/2020), Rian/Daniel mengakhiri perlawanan Marcus/Fikri lewat rubber game dengan skor 20-22, 21-19, 21-12.

Kemenangan ini merupakan yang ketiga bagi pasangan Rian/Daniel setelah sempat mengalami kekalahan pada partai pertama, Rabu (24/6/2020).

Sementara itu, bagi Marcus/Fikri, hasil laga ini merupakan kekalahan ketiga.

Baca juga: Hasil PBSI Home Tournament, Kevin/Reza Taklukkan Marcus/Fikri

Jalannya laga

Gim pertama antara Marcus/Fikri dan Rian/Daniel cenderung berjalan imbang. Tak ada selisih poin berarti hingga mencapai poin-poin krusial.

Bahkan, kedua pasangan harus melalui deuce untuk menentukan pihak yang unggul pada gim pertama.

Marcus/Fikri yang tampil lebih tenang pada masa krusial mampu mencetak dua poin beruntun untuk merebut gim pertama dengan skor 22-20.

Rian/Daniel tidak tinggal diam. Mereka berusaha bangkit kala memasuki gim kedua.

Upaya mereka berbuah manis setelah unggul 3-1 pada awal gim kedua. Namun, keunggulan itu tak bertahan lama.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X