Apriyani Rahayu Sedih Duetnya dengan Tontowi Ahmad Berlangsung Singkat

Kompas.com - 20/05/2020, 18:00 WIB
Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu melawan wakil Inggris, Chris Adcock/Gabriella Adcock saat pertandingan babak kedua Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/1/2020). Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu, gagal melaju ke perempat final Indonesia Masters 2020. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGTontowi Ahmad/Apriyani Rahayu melawan wakil Inggris, Chris Adcock/Gabriella Adcock saat pertandingan babak kedua Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/1/2020). Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu, gagal melaju ke perempat final Indonesia Masters 2020.

KOMPAS.com - Pebulu tangkis ganda putri, Apriyani Rahayu, mengaku sedih mendengar Tontowi Ahmad pensiun.

Pebulu tangkis berusia 22 tahun itu baru saja dipasangkan dengan Tontowi Ahmad dan bermain di sektor ganda campuran pada Januari 2020.

Kendati ide menduetkan Tontowi dengan Apriyani mendapat respons positif, kedua pemain itu kesulitan menembus turnamen karena alasan ranking.

Pasalnya, Apriyani tidak pernah sekalipun tampil sebagai pemain ganda campuran di level senior. Peringkat Apriyani dan Tontowi sulit dikatrol karenanya.

Baca juga: Tontowi Ahmad Merasa Tidak Pantas Dibuatkan Acara Perpisahan Pensiun

Tontowi dan Apriyani baru bisa tampil di Indonesia Masters 2020. Itupun, setelah sekian kontestan dan peserta cadangan mengundurkan diri.

Debut Tontowi/Apriyani terhenti di babak kedua Indonesia Masters 2020 usai kalah dari Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris).

Apriyani pun sempat berharap duetnya dengan Tontowi Ahmad di nomor ganda campuran berlangsung lama.

Namun, harapan itu tak terwujud lantaran Tontowi Ahmad telah memutuskan gantung raket.

"Jadi Mas Owi (sapaan akrab Tontowi Ahmad) sudah ambil keputusan ya. Akan tetapi, saya punya ekspektasi bakal lama berduet dengan Mas Owi," kata Apriyani Rahayu dikutip BolaSport dari Tribunnews.

Lebih lanjut, Apriyani juga mengaku sama sekali tak pernah mendengar kabar bahwa Tontowi akan pensiun.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X