Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link Live Streaming Malaysia Open 2022, Final Fajar/Rian Vs Hoki/Kobayashi

KOMPAS.com - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan melawan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, pada final Malaysia Open 2022.

Laga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi itu akan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, dan bisa disaksikan melalui live streaming Malaysia Open 2022 pada Minggu (3/7/2022).

Adapun link live streaming Malaysia Open 2022 yang memuat final Fajar/Rian vs Hoki/Kobayashi tersaji di akhir artikel ini.

Fajar/Rian lolos ke partai puncak Malaysia Open 2022 setelah memenangi semifinal kontra wakil tuan rumah, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Setelah berjuang 37 menit di lapangan, Fajar/Rian mampu mengunci kemenangan dua gim langsung dengan skor 21-14 dan 21-12.

Kemenangan meyakinkan atas Goh /Izzuddin menjadi salah modal berharga Fajar/Rian untuk mengimbangi permainan Hoki/Kobayashi di final Malaysia Open 2022.

Hoki/Kobayashi berhasil menyusul Fajar/Rian ke final Malaysia Open 2022 setelah menang dua gim langsung atas ganda putra tuan rumah lainnya, yakni Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Sama seperti Fajar/Rian, Hoki/Kobayashi pun mampu memetik kemenangan secara meyakinkan.

Mereka menang dengan skor 23-21 dan 21-9 atau Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang merupakan ganda putra terbaik dari Malaysia.

Bagi Fajar/Rian, duel melawan Hoki/Kobayashi akan menjadi tantangan berat. 

Pasalnya, Hoki/Kobayashi saat ini menyandang status ganda putra terbaik kedua dunia. Mereka berhasil menggusur Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dari ranking kedua BWF.

Di sisi lain, Fajar/Rian masih berada di ranking ketujuh BWF.

Meski tertinggal secara ranking, Fajar/Rian punya peluang mengalahkan Hoki/Kobayashi.

Peluang itu terlihat dari hasil empat laga terakhir antara kedua pasangan. 

Dari empat laga terakhir, Fajar/Rian mampu meraih dua kemenangan, yakni pada 32 besar Thailand Open 2019 dan perempat final French Open 2021.

Link Live Streaming Malaysia Open 2022

Final Malaysia Open 2022 antara Fajar/Rian dan Hoki/Kobayashi dapat disaksikan melalui layanan live streaming di RCTI+ pada Minggu (3/7/2022).

Berdasarkan perkiraan jadwal tanding di laman BWF, laga Fajar/Rian vs Hoki/Kobayashi akan berlangsung mulai pukul 16.10 WIB.

Berikut link live streaming Malaysia Open 2022 >>> LINK.

https://www.kompas.com/badminton/read/2022/07/03/15282048/link-live-streaming-malaysia-open-2022-final-fajar-rian-vs-hoki

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke