Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

20 Ucapan Ulang Tahun yang Romantis dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kompas.com - 30/07/2023, 06:00 WIB
Ahmad Naufal Dzulfaroh,
Sari Hardiyanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Perayaan ulang tahun adalah salah satu momen yang paling dinanti.

Bagi sebagian orang, mengirimkan ucapan selamat ulang tahun untuk pasangan adalah sebuah kewajiban.

Ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat ini tak jarang disertai dengan kado atau hadiah.

Baca juga: 30 Kutipan Terkenal Muhammad Ali, Apa Saja?

Bagi Anda yang membutuhkan ucapan ulang tahun yang romantis, berikut kami sajikan 20 ucapan yang dapat digunakan, dikutip dari Good House Keeping dan Wishesmsg:

  1. You're my sweetest dream come true. Happy cake day! (Kamu adalah mimpi termanisku yang menjadi kenyataan. Selamat ulang tahun!)
  2. Happy birthday, baby. I hope your special day is as special as you are to me, and as special as i am to you! (Selamat ulang tahun sayang. Saya harap hari istimewamu sama istimewanya kamu bagiku dan sama istimewanya saya bagimu!)
  3. I pray for you every day and i don't think that will ever stop. Happy birthday, baby! (Saya berdoa untukmu setiap hari dan saya pikir itu tidak akan pernah berhenti. Selamat ulang tahun sayang!)
  4. I never thought that i'd be blessed with someone like you. Happy birthday to the love of my life (Saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan diberkati dengan seseorang sepertimu. Selamat ulang tahun untuk cinta dalam hidupku)
  5. There's not a day that goes by that i don't thank God for bringing you into my life. Wishing you the best birthday ever! (Tidak ada hari yang berlalu tanpa mengucap syukur kepada Tuhan karena telah membawamu ke dalam hidupku. Semoga kamu mendapatkan ulang tahun terbaik yang pernah ada!)
  6. God knows what's best for me. That's why He brought you into my life. Happy birthday, sweetheart (Tuhan tahu apa yang terbaik untukku. Itu sebabnya Dia membawamu ke dalam hidupku. Selamat ulang tahun sayang)
  7. The day i met you was one of the best days of my life. Happy birthday to the most special person in my life (Hari di mana aku bertemu denganmu adalah salah satu hari terbaik dalam hidupku. Selamat ulang tahun untuk orang yang paling spesial dalam hidupku)
  8. You're the reason i look forward to each day. Wishing you the happiest birthday! (Kamu adalah alasan yang aku nantikan setiap hari. Semoga kamu mendapatkan ulang tahun yang paling bahagia!)
  9. I hope today brings you everything you've ever wished for or dreamed of because you deserve and more. Happy birthday! (Saya harap hari ini memberimu semua yang kamu inginkan, karena kamu pantas mendapatkannya dan lebih banyak lagi. Selamat ulang tahun!)
  10. No one brings out my good qualities the way that you do. Thank you for making such a positive impact on my life. Happy birthday. I love you! (Tidak ada yang mengeluarkan kualitas baik saya seperti yang kamu lakukan. Terima kasih telah membuat dampak positif dalam hidupku. Selamat ulang tahun. Aku mencintaimu!)
  11. Happy birthday my love! May you always continue to smile and happiness be yours forever (Selamat ulang tahun cintaku! Semoga kamu selalu terus tersenyum dan kebahagiaan menjadi milikmu selamanya)
  12. Happy birthday to the love of my life! I promise to stay by your side (Selamat ulang tahun untuk cinta dalam hidupku! Saya berjanji untuk tetap di sampingmu)
  13. You are my everything. My life would have been incomplete without you. Happy Birthday dear, May God bless you (Kamu adalah segalanya bagiku. Hidupku tidak akan lengkap tanpamu. Selamat ulang tahun sayang, semoga Tuhan memberkatimu)
  14. My love for you will never go down, no matter what! You are the biggest reason behind my zeal to move ahead and enjoy life! Happy birthday, dear! (Cintaku padamu tidak akan pernah berkurang, apapun yang terjadi! Anda adalah alasan terbesar di balik semangat saya untuk terus maju dan menikmati hidup! Selamat ulang tahun sayang!)
  15. You are the angel that made my life worth living. You are the gift that I wish to have each day of my life! Happy birthday, my love! (Kamu adalah malaikat yang membuat hidup saya layak untuk dijalani. Kamu adalah hadiah yang ingin saya miliki setiap hari dalam hidup saya! Selamat ulang tahun cintaku!)
  16. Happy birthday, baby! Thank you for loving me even though i'm no longer young and beautiful (Selamat ulang tahun, sayang! Terima kasih telah mencintaiku meskipun aku tidak lagi muda dan cantik)
  17. Someday I hope to be able to give you all that you deserve and so much more. Thank you for staying by my side. Happy birthday to my man! (Suatu hari nanti saya berharap dapat memberikan semua yang pantas kamu dapatkan dan lebih banyak lagi. Terima kasih telah bersamaku. Selamat ulang tahun!)
  18. Happy birthday my love! Thank you for helping me discover the kind of love that comes only once in a lifetime (Selamat ulang tahun cintaku! Terima kasih telah membantu saya menemukan jenis cinta yang datang hanya sekali seumur hidup)
  19. I wish you always keep smiling the way you do when you see me. Happy birthday my love (Saya berharap kamu selalu tetap tersenyum seperti yang kamu lakukan ketika melihat saya. Selamat ulang tahun cintaku)
  20. The way you love me and care for me makes me want to forget everything and be with you each moment! Happy birthday, love! (Caramu mencintaiku dan peduli padaku membuatku ingin melupakan segalanya dan bersamamu setiap saat! Selamat ulang tahun sayang!)

Baca juga: 25 Ucapan Ulang Tahun Berkesan untuk Sahabat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com