Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ucapan Selamat Wisuda untuk Pasangan

Kompas.com - 10/05/2023, 19:00 WIB
Ahmad Naufal Dzulfaroh,
Farid Firdaus

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah menempuh pendidikan di bangku sekolah atau kuliah selama beberapa tahun, wisuda adalah momen yang paling dinanti.

Tak heran, momen wisuda kerap dirayakan dengan penuh suka cita, terlebih bersama pasangan.

Memberi ucapan selamat wisuda kepada pasangan akan menjadikan momen tersebut semakin istimewa.

Baca juga: 20 Ucapan Pernikahan untuk Teman dan Sahabat

Bagi Anda yang ingin memberi ucapan kelulusan untuk pasangan, berikut kami sajikan 25 ucapan yang bisa dipilih, dikutip dari The Pioneer Woman dan Good House Keeping:

  1. Selamat atas kelulusanmu, sayang! Kamu berhasil! Saya tahu bahwa kamu akan melangkah jauh dalam semua upaya masa depanmu.
  2. Ingatlah pencapaian ini setiap kali kamu menghadapi keraguan di masa depan. Selamat wisuda, sayang!
  3. Selamat telah lulus dan berhasil ke bab berikutnya dalam hidupmu. Sekarang, pergilah ke sana dan kuasai dunia!
  4. Selamat atas kelulusan dan atas semua prestasinya. Dunia membutuhkan keterampilan dan bakat unikmu. Maju dan buatlah perbedaan.
  5. Kamu telah mencapai akhir bab ini dan awal dari sesuatu yang baru. Selamat dan harapan terbaik untuk semua hal menarik yang akan datang.
  6. Kelulusan ini hanya awal dari perjalanan yang sangat menyenangkan menuju kedewasaan. Selamat dan ingatlah untuk menikmati momen ini.
  7. Selamat! Kamu seperti setumpuk kue baru yang baru keluar dari oven: panas, segar, dan siap untuk menghadapi dunia!
  8. Kamu telah bekerja lebih keras daripada siapa pun yang saya kenal dan bertahan melalui tantangan untuk mencapai tonggak sejarah ini. Semoga sukses, sayang!
  9. Kamu telah mencapai garis finis dan inilah waktunya untuk menarik napas sebelum memulai balapan baru. Selamat wisuda!
  10. Kamu harus bangga atas pencapaian luar biasa ini. Ingatlah untuk selalu terus belajar, tumbuh, dan mengejar impianmu.
  11. Mengejar mimpi membutuhkan semangat dan kerja keras. Selamat atas kelulusannya dan terus berjuang!
  12. Selamat! Saya harap semua yang kamu pelajari membuka pintu apa pun yang kamu temukan di masa depan.
  13. Kamu tidak pernah mudah menyerah. Selamat dan semoga sukses untuk petualanganmu berikutnya!
  14. Jangan pernah berhenti percaya pada diri sendiri. Kamu telah membuktikan bahwa tidak ada yang dapat menghalangimu dalam mencapai impian.
  15. Kesuksesan tidak selalu datang dengan mudah. Ingatlah untuk selalu melakukan yang terbaik apapun yang terjadi. Selamat!
  16. Mengejar mimpi membutuhkan kerja keras, semangat, dan banyak pengorbanan. Kami tidak sabar untuk melihat kamu mencapai semua yang diimpikan.
  17. Tidak ada jalan pintas menuju kesuksesan sejati. Teruslah bekerja keras dan sisanya akan mengikuti!
  18. Hidup ini penuh dengan kejutan. Ambil mereka dengan tenang dan jangan pernah melupakan tujuan Anda. Selamat, sayang!
  19. Tantangan dan kemunduran adalah bagian dari kehidupan. Pelajari cara mengelola reaksi Anda terhadap situasi sulit. Selamat memulai lembaran baru!
  20. Sekolah mungkin sudah berakhir, tapi pelajaran hidup masih harus dipelajari. Tetap buka hati dan pikiran. Selamat atas kelulusanmu!
  21. Perjalanan hidup membawa tantangan dan peluang. Semoga Anda merebut peluang dan mengalahkan tantangan. Selamat atas kelulusanmu.
  22. Wisuda bukanlah akhir dari perjalanan yang sulit. Ini adalah awal dari yang indah. Mulailah setiap hari dengan percaya pada diri sendiri dan saksikan keajaiban terjadi.
  23. Selamat lulus, kamu benar-benar telah mengalahkan dirimu sendiri! Tidak mengharapkan apa pun selain yang terbaik.
  24. Terus atur standar yang tinggi dan upayakan untuk melampaui ekspektasi. Selamat atas kelulusanmu!
  25. Akan ada saatnya jalan terasa bergelombang, tapi jangan pernah menyerah. Tetap di jalur dan tujuan akan lebih manis. Saya tahu kamu bisa melakukannya!

Baca juga: 30 Ucapan Kelahiran Bayi untuk Teman dan Sahabat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com