Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nu Skin Run 10K Diikuti 1.500 Peserta, Dukung Gaya Hidup Sehat

Kompas.com - 20/05/2024, 00:27 WIB
Farahdilla Puspa,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Nu Skin Indonesia, perusahaan kecantikan dan kesehatan, menggelar lomba Nu Skin Run 10K bertema "Discover the Best You!" di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (19/5/2024).

Sebanyak 1.500 pelari berpartisipasi dalam lomba yang didominasi peserta perempuan yang mencapai 60 persen dari total peserta.

General Manager Nu Skin Indonesia, Shita Laksmita, mengatakan lomba Nu Skin Run 10K digelar untuk mengajak masyarakat menjalani hidup sehat. 

Baca juga: Run The City LPS Monas Half Marathon, Ajang Pencarian Waktu Terbaik Komunitas Lari

"Melalui event lari perdana yang digelar Nu Skin ini, kami mengajak  masyarakat untuk hidup aktif dan sehat, untuk dapat mengungkap versi terbaik dari diri kita semua,” katanya. 

Nu Skin Run 10K melombakan dua kategori yaitu Nasional dan Master 45+ yang merupakan penghormatan bagi para pelari usia senior yang masih aktif berlari untuk mendukung kesehatannya.

Bambang Arwanto dan Raquel Pireira menjadi pemenang kategori Master 45+ Male dan Master 45+ Female.

Baca juga: Run The City Medan Diikuti 1.000 Pelari, Usung Konsep Point to Point

Nu Skin Run 10K yang diselenggarakan bersama Idea Run Race Management, juga menghadirkan pengalaman eksklusif. 

Para peserta bisa menjalani terapi dengan perangkat ageLOC WellSpa untuk merelaksasi otot-otot yang lelah setelah selesai berlari.

Kegiatan ini rencananya akan diselenggarakan rutin setiap tahun sebagai bagian dari komitmen Nu Skin Indonesia untuk mempromosikan gaya hidup sehat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com