Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perumahan Terjangkau di Bawah Rp 200 Juta di Kabupaten Bangkalan: Pilihan Ekonomis

Kompas.com - 18/05/2024, 21:00 WIB
Tim Kompas.com,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

Kabupaten Bangkalan di Jawa Timur sedang menarik perhatian dari para calon pemilik rumah. Sebagai pusat perhatian, daerah tersebut menawarkan berbagai pilihan rumah subsidi dengan harga yang terjangkau, yang tersedia melalui Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang), dengan harga kurang dari Rp 200 juta.

Berikut adalah beberapa pilihan rumah terjangkau di Kabupaten Bangkalan:

  1. Seha Residence: Tipe 24 / 72

    Terletak di Kamal, Kabupaten Bangkalan. Bangunan berupa rumah tapak dengan luas bangunan 24 meter persegi dan luas lahan 72 meter persegi, proyek ini dikembangkan oleh Pt. Graha Mangun Persada.

    Proyek ini menawarkan 57 unit rumah dengan harga rumah per unit adalah Rp 120 juta. Sebanyak 32 unit telah terjual, sementara 25 unit masih tersedia.

  2. Pondok Laguna Indah: Tipe Zafir 2019

    Perumahan satu ini dikembangkan oleh Cahaya Inti Maduratna yang terletak di Bangkalan, Kabupaten Bangkalan. Menawarkan 108 unit rumah dengan bangunan berupa rumah tapak dan harga per unit sebesar Rp 130 juta.

    Luas dari bangunan ini sendiri adalah 30 meter persegi dengan luas lahan 60 meter persegi. Hingga saat ini, sudah terjual 30 unit, sedangkan masih tersedia 78 unit lagi.

  3. Ar-Royyan Property Blok H: Tipe 24

    Berlokasi di Kamal, Kabupaten Bangkalan, proyek perumahan ini dikembangkan oleh Adhi Jaya Sentosa. Telah terjual 87 unit dengan banderol per unit sebesar Rp 133 juta.

    Bangunan rumah tapak memiliki luas 24 meter persegi dengan total luas tanah adalah 60 meter persegi. Hingga saat ini, masih tersedia 1 unit untuk dipasarkan dari 88 unit yang disediakan.

  4. Ar Royyan Gili Timur : Tipe 27

    Perumahan keempat ini terletak di Kamal, Kabupaten Bangkalan. Total unit yang ditawarkan adalah 90 rumah dan telah terjual 14 unit. Harga per unit sebesar Rp 150 juta.

    Bangunan rumah tapak ini memiliki luas 27 meter persegi, dan untuk luas total lahan adalah 60 meter persegi. Proyek perumahan ini dikembangkan oleh Suljaya Raya Abadi. Perumahan ini telah tersisa 76 unit yang tersedia.

  5. Istana Tajmahal: Tipe Mawar 27

    Di Blega, Kabupaten Bangkalan, terdapat perumahan yang menawarkan total 163 unit. Saat ini, telah terjual 123 unit dengan harga per unit sebesar Rp 150 juta.

    Bangunan-bangunan rumah tapak ini memiliki luas 27 meter persegi, dengan total lahan mencapai 72 meter persegi.

    Proyek perumahan ini dikembangkan oleh Pt. Maqon Sejahtera. Sisa unit yang tersedia untuk dijual adalah 40 unit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com