Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibanderol Rp 150 Juta, Ini Deretan Rumah Murah di Asahan (II)

Kompas.com - 28/04/2023, 10:30 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabupaten Asahan terletak di Provinsi Sumatera Utara. Daerah ini memiliki 796.960 orang penduduk per tahun 2020.

Kabupaten Asahan menjadi pilihan pengembang perumahan untuk mengembangkan rumah subsidi di Sumatera Utara.

Ribuan pilihannya terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang). Berikut Kompas.com rangkum 10 pilihan rumah murah di Asahan.

Bagian pertama artikel ini bisa Anda baca lewat tautan berikut Dibanderol Rp 150 Juta, Ini Deretan Rumah Murah di Asahan (I)

6. Griya Raudhah 4

Perumahan ini berlokasi di Siumbut Baru, Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan yang dikembangkan oleh CV Raudhah.

Tersedia 17 rumah murah dengan 4 unit lain terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 91 meter persegi.

7. Pertiwi City Hessa

Dikembangkan oleh PT Untung Pertiwi Bumi Persada, perumahan ini berlokasi di Hessa Air Genting, Air Batu, Kabupaten Asahan.

Terdapat 28 unit rumah subsidi dengan 8 unit lain terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 84 meter persegi.

8. Puri Permata Hijau 2 Tahap 2

Berlokasi di Siumbut Baru, Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, perumahan ini dikembangkan oleh PT Permata Indah Bersinar.

Masih tersedia 6 rumah murah dengan 42 unit lain terjual seharga Rp 150 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 140 meter persegi.

9. Simpang Empat Residence

Perumahan ini dikembangkan oleh PT Eriko Permana Bersama yang berlokasi di Simpang Empat, Simpang Empat, Kabupaten Asahan.

Tersisa 45 rumah subsidi dengan 5 unit lain terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 91 meter persegi.

10. Sentang Residence

Perumahan ini berlokasi di Sentang, Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan yang dikembangkan oleh PT Untung Pertiwi Bumi Persada.

Tersedia 20 rumah murah dengan 4 unit lain terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 84 meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com