Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

YG Entertainment Umumkan Proyek Musik Baru BABYMONSTER dan TREASURE

Kompas.com - 20/05/2024, 21:16 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Agensi Kpop YG Entertainment telah mengumumkan rencana BABYMONSTER dan TREASURE untuk merilis musik baru dalam beberapa bulan mendatang.

Pada Senin (20/5/2024), YG Entertainment merilis video yang menampilkan Yang Hyun Suk selaku pendiri agensi yang mengumumkan dan merinci rencana BABYMONSTER dan TREASURE yang akan datang untuk merilis musik baru dalam beberapa bulan mendatang.

Yang pertama kali mengumumkan bahwa video penampilan untuk potongan album BABYMONSTER “BABYMONS7ER” dan “Like That”, yang diproduksi dan dihadiahkan kepada grup Charlie Puth, akan dirilis sekitar akhir bulan ini.

Baca juga: Harga Tiket Fan Meeting BABYMONSTER di Jakarta

Yang Hyun Suk juga berbagi, ketujuh anggota BABYMONSTER kemudian akan bersiap untuk merilis album penuh pertama mereka sekitar bulan Oktober 2024.

Meskipun Yang Hyun Suk sendiri hanya secara lisan menyebutkan bulan Oktober sebagai jendela rilis, teks bahasa Inggris mencatat bahwa rilisnya akan dilakukan pada “September atau Oktober”.

Menjelang dirilisnya album BABYMONSTER terbaru, Yang Hyun Suk berbagi bahwa girl grup tersebut akan merilis lagu dari album tersebut sebagai singel pra-rilis sekitar bulan Juli 2024.

Baca juga: Lirik Lagu Free Treasure, Lagu Baru dari Adrianne Lenker

Di sisi lain, Yang Hyun Suk juga berbicara tentang TREASURE yang akan segera merilis singel baru mereka “King Kong” yang akan dirilis pada 28 Mei 2024.

Yang Hyun Suk mengungkapkan, band tersebut kemudian akan merilis “album baru pada musim gugur ini”, meskipun tidak ada rincian lebih lanjut yang dibagikan.

Perilisan BABYMONSTER dari BABYMONS7ER pada bulan April menandai comeback pertama mereka, menampilkan judul lagu “Sheesh”.

Baca juga: BABYMONSTER Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta

Rekor ini juga menandai perilisan pertama band ini dengan Ahyeon, yang sebelumnya harus absen dari debut resmi band tahun lalu karena alasan kesehatan yang tidak ditentukan.

Album BABYMONS7ER juga menandai perilisan musik kedua grup ini pada tahun 2024, setelah singel mandiri “Stuck In The Middle” pada bulan Februari 2024. Grup ini memulai debut mereka pada akhir tahun 2023 dengan singel “Batter Up”.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com