Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penampilan Zendaya yang Jadi Kejutan Karpet Merah Met Gala 2024

Kompas.com - 08/05/2024, 16:14 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Aktris Zendaya mengejutkan penggemar dengan penampilan kedua yang langka di Met Gala 2024.

Bintang Challengers ini pertama kali tiba di acara fesyen tahunan di New York, dengan dress code 'Garden Of Time', dalam balutan gaun biru tua dan hijau karya John Galliano dari Maison Margiela.

Ditemani dengan hiasan kepala yang dramatis, patung burung yang penuh hiasan, dan riasan yang berani, Zendaya mendapat pujian dari penggemar dan kritikus atas penampilannya.

Baca juga: Tom Holland Bantah Kabar Putus dari Zendaya

Namun, waktu Zendaya di atas karpet berwarna biru kehijauan dan krem belum selesai di situ, karena ia memperlihatkan penampilan kedua yang langka di malam hari.

Bintang Dune itu muncul kembali dengan mengenakan gaun taffeta Givechy hitam vintage yang belum pernah dipakai sebelumnya, disertai dengan hiasan kepala Alexander McQueen yang menyerupai karangan bunga.

Fans kembali menggunakan media sosial untuk mengungkapkan kegembiraan mereka atas kejutan tampilan kedua.

Baca juga: Zendaya Berhenti Mengikuti Semua Orang di Instagram, Termasuk Tom Holland

Beberapa pengguna tidak menyukai tampilan pertamanya, namun berpendapat bahwa penampilan keduanya lebih baik: “Tetapi saya datang ke sini hanya untuk mengatakan bahwa saya sangat senang Zendaya memiliki tampilan kedua yang bagus, sama sekali tidak merasakan tampilan pertama seperti itu,” tulis salah satu pengguna.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com