Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar 65 Pemeran Serial Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams

Kompas.com - 22/04/2024, 14:29 WIB
Melvina Tionardus,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Netflix mengumumkan daftar pemeran serial Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams, Senin (22/4/2024).

Serial yang dijadwalkan tayang mulai 14 Juni 2024 tersebut menampilkan 65 artis peran.

Serial ini merupakan kolaborasi pertama Netflix dengan Joko Anwar, membuka jalan genre baru di perfilman Indonesia yakni sci-fi supernatural.

Di serial ini Joko bertindak sebagai produser eksekutif sekaligus sutradara bersama Ray Pakpahan, Tommy Dewo, dan Randolph Zaini.

"Terinspirasi dari kegemaran saya mengulik kisah tentang alien, tetapi kali ini saya mencoba menggali sesuatu tentang alien yang asalnya mungkin tidak jauh dari kita. Banyak keunikan yang ditawarkan serial ini dan saya tidak sabar untuk menghadirkannya ke penonton,” ujar Joko Anwar.

Baca juga: Alasan Joko Anwar Melibatkan 3 Sutradara Muda di Serial Nightmares and Daydreams

Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams akan menampilkan Ario Bayu,  Asmara Abigail, Marissa Anita, Sita Nursanti, Fachry Albar, Nirina Zubir, Lukman Sardi, Yoga Pratama, Kiki Narendra, Kevin Ardilova, dan Faradina Mufti.

Selain itu ada Happy Salma, Restu Sinaga, Karina Salim, Sha Ine Febriyanti, Sal Priadi, Muzakki Ramdhan, Ersa Myori, Ayu Laksmi, Faqih Alaydrus, dan Poppy Sovia.

Bintang lain yang terlibat adalah Arie Kriting, Rukman Rodadi, Yatti Surachman, Teuku Rifnu Wikana, Nungki Kusumastuti, Agnes Naomi, Mike Lucock, Putra Dinata, Mian Tiara, Balqis Ahmad, dan Niken Anjani.

Serial ini juga menampilkan Aimee Saras, Justin Adiwinata, Egi Fedly, Haidar Salishz, Natalius Chenana, Agra Piliang, Tora Sudiro, Daood Saleem, Eduwart Manalu, Afrian Arisandy, dan Djenar Maesa Ayu.

Baca juga: Joko Anwar Umumkan Jadwal Tayang Serial Nightmares & Daydreams di Netflix

Bintang-bintang lainnya adalah Agus Firmansyah, Nazira C. Noer, Ruth Marini, Putri Ayudya, Imelda Therinne, Tegar Satrya, Nafiza Fatia Rani, Lembu Wiworo Jati, Anne Yasmine, Sarita dan

Selain itu ada Kenes Andari, Ully Triani, Nicholas Sada, Vivian Idris, Zidni Hakim, Kartika Jahja, Lucky Moniaga, Aqi Singgih, Danang Suryonegoro, Jaisal Tanjung, dan Totos Rasiti.

Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams memiliki tujuh episode. Setiap episode akan menghadirkan kisah yang unik dengan pemain yang berbeda-beda.

Penonton akan dibawa menelusuri fenomena-fenomena aneh yang terjadi dalam setiap kisah dan sebuah jawaban besar akan terungkap di episode akhir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com