Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelar Konser di Jakarta, Avenged Sevenfold Janji Bakal Nostalgia dengan Penggemar di Indonesia lewat Lagu-lagu Terbaik

Kompas.com - 19/04/2024, 18:44 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Band Avenged Sevenfold kembali menggelar konser di Indonesia pada 25 Mei 2024.

Konser yang digelar di Stadion Madya GBK, Jakarta ini merupakan bagian dari tur memperkenalkan album baru Life Is But A Dream.

Dikenal memiliki banyak penggemar di Indonesia, Matt Shadows selaku vokalis mengaku bakal menyajikan lagu-lagu terbaik dari Avenged Sevenfold.

Baca juga: Cerita Nama Band Avenged Sevenfold, Terinspirasi dari Putra Nabi Adam dan Hawa

Matt Shadows berjanji, Avenged Sevenfold akan tampil bukan hanya mengenalkan lagu baru, tetapi juga bernostalgia dengan lagu-lagu populer dari berbagai album.

“Kami akan menampilkan sekitar delapan album kami, dan kami akan tampil kurang lebih 2 jam dan banyak sekali yang harus di siapkan kami bermain di beberapa kota dan beberapa penampilan,” kata Matt Shadows dalam wawancara eksklusif bersama Kompas.com via Zoom, baru-baru ini.

Selain itu, Matt Shadows mengaku, bakal memberikan tantangan kepada penonton di Jakarta lewat berbagai performa Avenged Sevenfold di atas panggung nantinya.

Baca juga: Sebelum Bernama Avenged Sevenfold, Matt Shadows dan Kawan-kawan Menamai Bandnya “Amen”

Matt Shadows pun memastikan, salah satu lagu yang bikin penonton bernostalgia dengan Avenged Sevenfold adalah dengan membawakan lagu “A Little Piece of Heaven” yang begitu populer di banyak negara, termasuk Indonesia.

“Tetapi di Jakarta akan sangat banyak (penonton), dan kami ingin ingin menantang penonton untuk menyaksikan kami, jadi kami akan menyanyikan banyak musik,” kata Matt Shadows.

“Salah satunya lagu ‘A Little Piece of Heaven’ mungkin di Brasil dan di Eropa orang banyak mendengarkan ‘A Little Piece of Heaven’ jadi kami akan menyanyikannya,” imbuh Matt Shadows.

Baca juga: Pilih The Used sebagai Band Pembuka Konser di Jakarta, Avenged Sevenfold: Orang Indonesia Menyukai Mereka

Konser ini akan menjadi konser keempat Avenged Sevenfold di Indonesia.

Avenged Sevenfold didirikan pada 1999 di Huntington Beach, California, Amerika Serikat.

Anggota pertama sekaligus pendirinya adalah M. Shadows (vokalis), Zacky Vengeance (gitaris), Synyster Gates (gitaris), Johnny Christ (bassist), dan Brooks Wackerman (drummer).

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com