Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayahnya Gelar Resepsi Pernikahan, Nama Kim Soo Hyun Kembali Dikaitkan

Kompas.com - 15/04/2024, 11:16 WIB
Melvina Tionardus,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Ayah aktor Korea Selatan, Kim Soo Hyun, Kim Choong Hoon, mengadakan resepsi pernikahan dengan pasangan yang telah lama bersamanya, An, pada Sabtu (13/4/2024).

Kim Choong Hoon merupakan vokalis utama band rock tahun 1980-an, Seven Dolphins.

Nama Kim Soo Hyun kembali dikaitkan oleh sang ayah saat momen privatnya.

Media Korea THE FACT mengungkapkan dalam laporan eksklusif bahwa meskipun Kim Choong Hoon dan An telah menikah cukup lama, keduanya tidak pernah merayakannya dengan acara resmi.

Baca juga: Spoiler Queen of Tears Episode 12, Kim Ji Won Salah Mengenali Kim Soo Hyun

Dalam resepsi pernikahan kemarin, Kim Choong Hoon memberi tahu para tamu bahwa dia berterima kasih kepada An yang tetap berada di sisinya bahkan ketika dia bukan siapa-siapa dan bahwa dia selalu ingin memakaikan kain tirai pengantin pada An meskipun terlambat.

THE FACT dan media setempat lainnya juga menuliskan bahwa Kim Choong Hoon ingin pernikahannya diadakan secara kecil-kecilan dan privat, dengan harapan tidak menimbulkan masalah pada putranya, Kim Soo Hyun.

Sang pemeran utama pria drama Queen of Tears yang sedang tayang itu dikabarkan tak menghadiri resepsi pernikahan tersebut.

Baca juga: Sinopsis Episode 11 Queen of Tears, Kim Soo Hyun dan Park Sung Adu Tinju

Menyusul berita tersebut, para penggemar Kim Soo Hyun menyatakan ketidakpuasan yang ekstrem terhadap Kim Choong Hoon lantaran tetap menggunakan nama putranya untuk publisitas.

Penggemar mengkritik Kim Choong Hoon dan bersimpati dengan Kim Soo Hyun karena terus-menerus dilibatkan namanya.

Ini bukan pertama kalinya keluarga ayah Kim Soo Hyun mendapat reaksi keras dari netizen karena menyebut nama aktor tersebut.

Putri Kim Choong Hoon sekaligus saudara tiri Kim Soo Hyun, penyanyi Juna Kim, juga pernah dituduh menggunakan ketenaran kakak tirinya untuk keuntungan sendiri.

Baca juga: Queen of Tears Cetak Rating Tinggi, Kim Soo Hyun Ungkap Alasan Mau Perankan Baek Hyun Woo

Pada tahun 2015, Juna Kim (pertama kali menjadi terkenal lewat ajang PRODUCE 101) mengungkapkan bahwa dia adalah saudara tiri Kim Soo Hyun saat mempromosikan album soundtrack aslinya untuk drama High Society.

Juna Kim kemudian menyebut Kim Soo Hyun sebagai keluarga di profil publiknya.

Agensi Kim Soo Hyun pada saat itu, KEYEAST, mengeluarkan pernyataan yang mengonfirmasi kebenaran ikatan keluarga antara keduanya, tetapi juga mencatat bahwa mereka tumbuh terpisah dan tanpa interaksi apa pun.

Kim Soo Hyun selama ini menyebut dirinya sebagai anak tunggal dan tinggal bersama ibunya.

Kendati demikian, Kim Soo Hyun tampaknya dewasa masih menemui ayahnya, seperti dalam beberapa foto yang ada di internet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com