Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meninggal Dunia, Permintaan Maaf Babe Cabita Sebulan Lalu Disorot

Kompas.com - 09/04/2024, 09:19 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Unggahan komedian Babe Cabita awal bulan Maret 2024 mendadak disorot setelah Babe dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (9/4/2024).

Dalam unggahannya, Babe Cabita sempat menulis permintaan maafnya pada semua orang.

"Assalamualaikum, di hari Jumat yang baik ini, dan sebentar lagi mau memasuki bulan Ramadhan, aku Babe Cabita/ Yoga ingin meminta maaf kepada semua yang membaca atau netizen apabila aku ada salah," tulis Babe dikutip dari akun @
babecabiita.

"Menyakiti hati, bila ada konten yang menyinggung, kurang berkenan di hati, memberi dampak negatif, atau komunikasi yang tidak baik lewat DM. Aku mohon maaf dengan tulus dan semoga kalian bisa memaafkannya. Tengkiu perimutz," tutup Babe Cabita.

Baca juga: Komika Babe Cabita Meninggal Dunia

Babe Cabita mengunggah pesan tersebut dengan latar hitam pada tanggal 1 Maret 2024.

Kini unggahan tersebut seperti menjadi pesan perpisahan yang disampaikan oleh Babe Cabita.

"Dan ternyata permintaan maaf Babe Cabita ini permintaan maaf terakhirnya dan menjadi salam pamit bagi semua yang mengenal beliau," tulis @andysetiawan262.

"Berarti tulisan ini dibuat tepat sudah masuk Alm 40hari, husnul khotimah ya Babe," tulis @azzahra.dw

Baca juga: Cerita Babe Cabita sampai Minta Tolong Kaesang Saat Kesulitan Dapat Trombosit

"Enggak nyangka ini pesan terakhirnya," tulis @iidiq_luca_modric.

"Tak sempat minta maaf saat lebaran, maka dipercepat awal ramadhan, innalillahi bang terimakasih telah menghibur," tulis @adwbowo.

Kabar meninggalnya pemilik nama asli Priya Prayogha Pratama, pertama kali diketahui dari unggahan aktor film Agak Laen, Oki Rengga Winata.

"Innalillahi wa Inna Ilaihi rajiun, telah meninggal anak, adik, suami, ayah kami Priya Prayogra Pratama Bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita), hari ini 9 April 2024 pukul 06.38 WIB di RS Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan," isi tulisan di foto yang diunggah Oki Rengga di akun @okirengga33.

Babe Cabita diketahui meninggalkan seorang istri dan dua anak.

Lahir di Medan pada 5 Juni 1989, Babe Cabita merupakan juara Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Kompas TV musim ketiga di tahun 2012.

Tak hanya terbatas di dunia stand up comedy, Babe Cabita juga tercatat membintangi sejumlah judul film seperti Comic 8, Ada Cinta di SMA, Moammar Emka's Jakarta Undercover, Malam Minggu Miko Movie.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Babe cabita (@babecabiita)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com