Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Sinetron Bareng Lesti Kejora, Rizky Billar Malah Kena "Labrak" Emak-emak Lewat DM Instagram

Kompas.com - 21/03/2024, 21:05 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Rizky Billar mengaku sejak main sinetron bersama sang istri, Lesti Kejora, ada emak-emak yang kerap mengiriminya pesan di Instagram.

Adapun, Rizky Billar dan Lesti Kejora main di sinetron berjudul Aku Mencintaimu karena Allah.

Dalam sinetron tersebut, Rizky Billar berperan sebagai Raja, suami dari Arsy (Lesti Kejora) yang memiliki watak sombong dan arogan.

Baca juga: Main Sinetron Bareng, Rizky Billar Puji Akting Lesti Kejora

"Banyak yang juga terbawa (emosi) ya sama seriesnya. Kayak banyak yang kesel sama karakter saya," kata Rizky Billar di meet and greet Aku Mencintaimu karena Allah di Bekasi, Kamis (21/3/2024).

Rizky Billar mengatakan, ibu-ibu yang men-DM-nya rata-rata melabraknya karena perannya sebagai suami yang jahat di sinetron Aku Mencintaimu karena Allah.

"Pada DM saya, 'Billar, gue cubit lo ya'. Gemas ya, Bu? Saya aja gemas, Bu. Boleh enggak saya cubit juga Raja-nya?" ujar Billar.

Baca juga: Main Sinetron Bareng Rizky Billar, Lesti Kejora: Bikin Eneg, Sebal

Rizky Billar dan Lesti Kejora di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (21/3/2024).Kompas.com/Cynthia Lova Rizky Billar dan Lesti Kejora di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (21/3/2024).
Meski ada banyak yang melabraknya karena perannya di sinetron tersebut, Billar bersyukur karena sinetron yang dibintanginya membuat ia senang.

Ia menyebut sinetronnya tidak hanya digemari oleh Leslar Lovers, melainkan juga pencinta sinetron Indonesia.

"Bersyukur banget karena antusiasmenya luar biasa dari pemirsa. Yang membuat saya bangga, yang ngikutin sinetron ini ternyata bukan cuma Leslar Lovers, tapi juga pecinta sinetron," tutur Billar.

Baca juga: Makna Mendalam Lagu “Angin”, Kolaborasi Lesti Kejora dan Rizky Billar

Sebagai informasi, sinetron Aku Mencintaimu karena Allah (AKMA) mengisahkan tentang Arsy (diperankan oleh Lesti Kejora), seorang wanita yang menghadapi ujian berat dalam hidupnya.

Arsy berencana menikah melalui taaruf dengan Rama (diperankan oleh Rendi Jhon).

Rencana pernikahan mengalami tragedi karena kecelakaan yang dialami Rama.

Secara takdir karena Allah, Arsy akhirnya menikah dengan Raja (diperankan oleh Rizky Billar), adik Rama, hingga pernikahan mereka pun tidak membawa kebahagiaan seperti yang Arsy bayangkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com