Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diprediksi Lolos ke DPR RI, Verrell Bramasta: Ada Kerja Keras dan Doa Tak Terhingga

Kompas.com - 19/03/2024, 12:27 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Verrell Bramasta diprediksi lolos menjadi anggota DPR RI tahun 2024-2029 setelah memperoleh 94.810 suara.

Verrell maju menjadi anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) di daerah pemilihan Jawa Barat 7 (Bekasi, Karawang, dan Purwakarta).

Verrell mengunggah poster ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Dapil Jawa Barat 7 kepadanya.

"Di balik setiap langkah, ada kerja keras dan doa yang tak terhingga," tulis Verrell di Instagram-nya, dikutip Kompas.com, Selasa (19/3/2024).

Baca juga: Verrell Bramasta Berpeluang Lolos ke Senayan, Venna Melinda Ingatkan soal Berpenampilan Sederhana

Pria berusia 27 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang selama ini mendukung perjuangannya menjadi wakil rakyat.

"Dengan segala ketulusan, saya berterima kasih kepada semua yang telah menjadi bagian dari perjalanan ini," lanjut Verrell.

Verrell bersyukur atas hasil yang didapatkannya. Kini ia berkomitmen mewujudkan segala yang baik untuk Indonesia, khususnya daerah pemilihannya.

"Dengan penuh syukur, mari kita berkomitmen untuk mewujudkan segala yang lebih baik bagi Indonesia, khususnya di Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta. Bersama-sama, kita bisa!" tutur Verrell.

Baca juga: Verrell Bramasta Bisa Punya Rumah Miliaran Tanpa Utang, Venna Melinda Bongkar Cara Didiknya

Unggahan dari Verrel Bramasta itu dibanjiri ucapan selamat dari teman-teman selebritasnya. Termasuk ibunya, Venna Melinda.

"Bismillahirohmanirohim ,,, Niscaya menjadi wakil rakyat yang selalu Amanah dan Fatonah ,, Nama doakan selalu jajak @bramastavrl selamat Dunia dan Ahkirat , Aamiin yra ,, Proud Of you," tulis Venna.

"Congrat brotherrrr," tulis pengusaha Tom Liwafa.

"Selamat kaka," tulis aktor Anthony Xie.

Sebagai informasi, ini adalah kali pertama Verrell Bramasta maju menjadi anggota DPR RI. Sehingga beruntung kali pertamanya maju, ia langsung terpilih menjadi anggota DPR RI.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Verrell Bramasta (@bramastavrl)

Adapun sampai saat ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum menetapkan hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Alasan KPU tidak bisa menetapkan hasil Pemilu 2024 pada hari ini karena masih melakukan rekapitulasi hasil penghitungan suara pada 5 provinsi yang diprediksi selesai pada Selasa (19/3/2024).

Kelima provinsi tersebut itu adalah Jawa Barat, Maluku, Papua Barat Daya, Papua Pegunungan, dan Papua.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com