Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ed Sheeran Bernyanyi dalam Bahasa Punjabi Saat Konser di Mumbai

Kompas.com - 18/03/2024, 15:14 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com - Ed Sheeran bernyanyi dalam bahasa Punjabi untuk pertama kalinya selama pertunjukannya di Mumbai pada Sabtu, 16 Maret 2024, bersama bintang pop India Diljit Dosanjh.

Ed Sheeran sedang bermain di Arena Balap Mahalaxmi di kota India, di mana dia mengundang Diljit Dosanjh ke atas panggung bersamanya untuk menyanyikan lagu terakhir “Lover”.

Pelantun “Shape of You” itu menyanyikan dialognya dalam bahasa Punjabi, mendapat sorakan dari penonton.

Baca juga: Cerita di Balik Ed Sheeran Beli Vinyl Hitam White Shoes & the Couples Company di Pasar Santa

“Harus membawakan Diljit Dosanjh malam ini di Mumbai dan bernyanyi dalam bahasa Punjabi untuk pertama kalinya. Saya mengalami saat-saat yang luar biasa di India, dan masih banyak lagi yang akan terjadi!” kata Ed Sheeran memposting di Instagram setelah pertunjukan.

Ed Sheeran telah terbang antara Asia dan Inggris setiap minggu selama tur Asia bertajuk + – = X, yang diakhiri di Mumbai.

Baca juga: Sidak ke Tempat Karaoke, Ed Sheeran Temui Pengunjung yang Nyanyi Pakai Lagunya

Diljit Dosanjh, bintang besar di negara asalnya, juga pernah berkolaborasi dengan Sia dengan merilis single kolaboratif “Hass Hass”.

Dalam berita Ed Sheeran lainnya, baru-baru ini terungkap bahwa dia mengajak orangtua dan istrinya dalam kunjungan pribadi selama tiga jam ke museum Louvre Paris.

Di tempat lain, Rick Astley baru-baru ini membawakan lagu cover “Shape Of You” milik Ed Sheeran, serta “Driver’s Licence” milik Olivia Rodrigo selama penampilannya baru-baru ini di Ruang Piano BBC Radio 2.

Baca juga: Ed Sheeran Bertemu Seleb TikTok Aul, Main Otok-otok Bajaj dan Nyanyi Pakai Keyboard Mainan

Ada pun, Ed Sheeran bersama JK Rowling baru saja masuk daftar pembayar pajak tertinggi di Inggris yang telah diterbitkan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com