Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Punya Kesibukan Masing-masing, Bryan Domani Rindu Buka Puasa Bareng Keluarga

Kompas.com - 15/03/2024, 04:44 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Bryan Domani mengaku rindu dengan hal-hal kecil yang selalu ia lakukan bersama keluarga pada momen Ramadan.

Karena masing-masing punya kesibukan, Bryan mengatakan, ia kesulitan menyatukan keluarganya secara lengkap untuk buka atau sahur bersama.

“Buka bersama keluarga. Itu yang sampai sekarang aku cari waktu,” kata Bryan di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2024).

“Enggak bisa dihitung schedule kita. Apalagi Megan kerja, mama schedule-nya. Baru kemarin aku makan bareng sama mama papa, tapi Megan enggak, Megan syuting,” lanjut Bryan.

Baca juga: Bryan Domani Batal Istirahat Syuting hingga Juni karena Web Series Demi Masa

Pemeran film 172 Days ini mengatakan, ia selalu merindukan momen bulan Ramadan saat masih kecil.

“Pasti selalu buka bersama dengan teman keluarga, masakan mama dan nenek itu yang dikangenin. Suasana-suasana di masjid, dibangunin sahur walupun kadang kayak ngajakin ribut orang-orang tapi aku waktu kecil antusias membangun suasana Ramadan ini,” kata Bryan.

Pria berusia 23 tahun ini mengatakan, tak ada yang spesial pada Ramadan kali ini. Ia ingin menggunakan waktunya untuk lebih dekat dengan Allah serta makin rajin beribadah.

Ia pun berharap bisa menjalani ibadah puasanya selama 30 hari penuh.

Baca juga: Bryan Domani Debut Horor di Film Temurun

“Enggak ada yang spesial apa-apa cuma lagi coba memperdalam lagi dan memperbanyak ibadahnya tahun ini dan mudah-mudahan lancar dan diterima,” ucap Bryan.

“Enggak (ada target) sih paling puasanya semoga full tahun ini,” tutur Bryan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com