Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akui Awalnya Ragu Buat Konten Bersama Mantan Istri Kurnia Meiga, Denny Sumargo: Tapi Bawa Bukti

Kompas.com - 14/03/2024, 12:41 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Denny Sumargo, mantan pebasket yang kini aktif sebagai podcaster itu mengaku awalnya ragu untuk mengangkat cerita dari Azhiera Adzka Fathir.

Azhiera Adzka Fathir adalah mantan istri Kurnia Meiga, eks kiper Timnas yang belakangan ramai setelah mengungkap persoalan di balik perceraiannya dengan Kurnia Meiga.

"Begitu beliau menyampaikan semuanya, saya sempat ragu juga," kata Denny Sumargo dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

"Tapi beliau bawa bukti, jadi saya kayak 'oke lah,'" lanjutnya.

Baca juga: Respons Melaney Ricardo Disebut Kena Prank Usai Beri Bantuan Uang pada Kurnia Meiga

Lebih lanjut Denny mengatakan, dia dan bahkan Azhiera juga tahu bahwa hal yang akan disampaikan bisa membunuh karakter Kurnia Meiga.

Hanya saja, Azhiera disebut oleh Denny juga terpaksa mengungkap semua persoalan rumah tangganya termasuk penyebab perceraian yang sebelumnya tak disebut oleh Kurnia Meiga. 

Karena sejak Kurnia Meiga mengungkap perceraian mereka, dia dan keluarga, termasuk putrinya menjadi sasaran bully baik online maupun offline. 

"Karena ini (cerita Azhiera) sesuatu yang bisa membunuh karakter seseorang," ujar Denny Sumargo.

"Tapi beliau menjelaskan bahwa 'saya terdesak dan saya dibilang tidak peduli suami,' dia bilang 'mau enggak mau mas, mau gimana,'" sambungnya.

Baca juga: Denny Sumargo Ungkap Respons Kurnia Meiga Usai Mantan Istri Bongkar Penyebab Perceraian

Akhirnya Denny memberikan kesempatan bagi Azhiera berbicara dan meluruskan cerita tentang penyebab perceraiannya dengan Kurnia Meiga.

"Saya pikir enggak fair juga kalau saya enggak kasih tempat," ucap Denny Sumargo. 

Supaya adil, Denny Sumargo juga memberi kesempatan pada Kurnia Meiga menjelaskan dari sisinya atas pernyataan yang diberikan Azhiera. 

"Saya bersimpati, makanya saya sempat ngomong di akhir podcast, kalau mas Meiga bisa datang ke tempat saya, saya bersedia meluruskan, membantu, karena setiap manusia ada baik buruknya," kata Denny Sumargo. 

Namun setelah dihubungi, Kurnia Meiga memilih untuk tak berbicara atas pernyataan yang diberikan Azhiera. 

Untuk diketahui, dalam pernyataannya di konten Denny Sumargo, Azhiera mengatakan awalnya sama sekali tidak berpikir untuk bercerai dari Kurnia Meiga.

Halaman:

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com