Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denny Sumargo Ungkap Respons Kurnia Meiga Usai Mantan Istri Bongkar Penyebab Perceraian

Kompas.com - 14/03/2024, 11:49 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Mantan pemain basket Denny Sumargo mengaku sudah menghubungi eks kiper Timnas, Kurnia Meiga setelah Azhiera Adzka Fathir muncul di podcastnya.

Azhiera Adzka Fathir adalah mantan istri Kurnia Meiga yang telah resmi bercerai di tahun 2023 setelah 9 tahun menikah.

"Saya sempat hubungi langsung mas Kurnia Meiga, kalau misal ada waktu yuk datang ke tempat saya," kata Denny Sumargo dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

"Jadi saya bisa both side, jangan sampai kesannya saya kayak berpihak ke siapa, enggak," imbuhnya.

Baca juga: Respons Melaney Ricardo Disebut Kena Prank Usai Beri Bantuan Uang pada Kurnia Meiga

Mantan pebasket yang kini aktif sebagai podcaster itu lebih lanjut mengungkap respons Kurnia Meiga setelah dihubungi dan diberi kesempatan berbicara tentang ucapan Azhiera.

"Beliau menyatakan kepada saya, untuk sekarang ini tidak," tutur Denny Sumargo.

"Dan sepertinya yang saya tangkap, beliau kayaknya tidak mau membicarakan hal itu," lanjutnya.

Mendapat respons seperti itu, Denny Sumargo tak mau memaksa Kurnia Meiga hadir dan memberikan tanggapan atas pernyataan Azhiera di podcastnya.

Baca juga: Putuskan Cerai, Mantan Istri Ungkap Perilaku Kurnia Meiga Selama 9 Tahun Menikah

"Jadi saya pikir saya juga enggak mau maksa, saya juga enggak mau mas Kurnia Meiga berpikir saya mau jahatin beliau, sama sekali enggak," ucap Denny Sumargo.

"Saya tahu bagaimana pahitnya, rasanya di posisi yang tidak enak," ujarnya kemudian.

Seperti diketahui, mantan istri Kurnia Meiga muncul dan membongkar banyak hal yang terjadi selama 9 tahun menikah.

Keputusan Azhiera untuk muncul dan membongkar semua itu karena merasa dia dan keluarganya bahkan putrinya disudutkan setelah Kurnia Meiga, yang kini berjualan kerupuk emping itu mengungkap perceraian mereka. 

Banyak yang menilai Azhiera wanita yang hanya mengincar uang dan meninggalkan Kurnia Meiga setelah dalam kondisi sakit dan tak memiliki materi. 

"Enggak usah mikir aku deh, oh gue punya anak perempuan, kalau gue ngasih statement ini anak gue gimana, gimana pun aku enggak ajarin benci bapaknya," ujar Azhiera di konten Denny Sumargo.

"Aku mikir masa depan anak aku, jangan sampai nanti, yang aku takutin, nempel, ibu lo parah, jangan-jangan lo begini,' karena perempuan," ucap Azhiera.

Sebelum akhirnya muncul, Azhiera sebenarnya masih menunggu dan berharap Kurnia Meiga memberikan pembelaan untuk dia dan anak-anaknya.

"Maunya aku, setelah dia memberi statement yang di akun dia, dia pasti tahu kan aku dihujat, pasti tahu, enggak mungkin enggak tahu," kata Azhiera.

"Maunya aku dia beri statement, sudah berhenti hujat, kalau ini bukan kesalahan mantan istri atau anak saya, kalau dia ngomong gitu, aku enggak akan speak up, enggak akan aku buka semuanya," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com