Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal Tayang Film Dua Hati Biru, Dibintangi Angga Yunanda dan Nurra Datau

Kompas.com - 07/03/2024, 17:16 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi Starvision dan Wahana Kreator bersiap merilis film terbarunya berjudul Dua Hati Biru.

Rencananya, film yang disutradarai oleh Gina S Noer dan Dinna Jasanti ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 17 April 2024.

Dua Hati Biru adalah kelanjutan dari film Dua Garis Biru yang sebelumnya dibintangi oleh Adhisty Zara dan Angga Yunanda.

Baca juga: Sekuel Film Dua Garis Biru, Dua Hati Biru Kembali Dibintangi Angga Yunanda

Namun, kali ini film Dua Hati Biru peran Zara diganti Aisha Nurra Datau.

“Insya Allah ini sebuah kado yang disampaikan pada tanggal 17 diharapkan menjadi halal bihalal bersama merayakan kebersamaan,” ujar produser film Dua Hati Biru, Chand Parwez Servia, dikutip dalam perilisian poster dan official trailer di Epicentrum XXI, Kamis (7/3/2024).

Chand Parwez mengatakan, skenario Dua Hati Biru yang ditulis oleh Ginna S Noer ini tersampaikan dengan baik melalui film ini.

Baca juga: Sinopsis Film Dua Garis Biru, Tayang Sore Ini di Trans 7

Menurut Chand Parwez, skenario Dua Hati Biru ini memberikan banyak hal positif.

Ia bahkan tersentuh saat membaca skenario dari Dua Hati Biru ini.

“Saya sebagai produser saya melihat skrip, ini suatu hal yang menyentuh. Kita sedang bertumbuh, berproses. Semoga kita terus bertumbuh, bagaimana mempunyai nilai yang begitu besar, dalam hal-hal baik, semoga film ini memberikan hal positif,” ucap Chand Parwez.

Sebagai penulis skenario, Gina S Noer mengatakan butuh waktu lama untuk menulis skenario Dua Hati Biru ini.

Baca juga: Cerita Irwansyah dan Zaskia Sungkar Berjuang demi Dapatkan Dua Garis Biru

Sampai saat proses produksi, Gina S Noer pun masih merevisi beberapa skenario yang ditulis.

Gina mengatakan, karakter di film Dua Hati Biru ini bertumbuh seiring bertumbuhya skenario yang ditulis.

“Duduk bersama para karakter, bersama produser yang kayak dosen pembimbing. Para karakter tumbhh bersama dengan skenario. Hasil baik Insya Allah,” tutur Gina S Noer.

Film Dua Hati Biru adalah lanjutan perjalanan hidup Bima (Angga Yunanda) dan Dara (Nurra Datau) yang kini telah menjadi orangtua muda.

Baca juga: Perjalanan Panjang Dua Garis Biru, Film Terpuji FFB 2019

Sebelumnya film Dua Garis Biru dikisahkan Bima dan Dara masih pelajar SMA, Kini di Dua Hati Biru mengisahkan tentang pasangan Bima dan Dara yang belum lulus sekolah.

Pasangan ini terjebak oleh nafsu yang dimabuk asmara dan membuat Dara hamil. Alih-alih ingin menggugurkan kandungannya, kedua pasangan itu memilih membesarkan buah hati mereka bersama.

Tetapi tiba dalam suatu keadaan di mana Dara harus berpisah dengan Bima karena dia ingin melanjutkan studi ke Korea Selatan.

Dara lantas meninggalkan Bima bersama anak mereka yang masih bayi.

Pada film Dua Hati Biru ini fokus kepada Bima sebagai orangtua tunggal yang merawat dan mengurus Adam sejak bayi hingga berumur empat hingga lima tahun seperti di trailer film.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com