Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Drake Janji Lunasi KPR Penggemarnya Saat Konser Senilai Rp 2,5 Miliar

Kompas.com - 05/03/2024, 19:05 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com - Rapper Drake berjanji untuk melunasi hipotek atau Kredit Pemilikan Rumah (KPR) senilai 160.000 dolar atau setara Rp 2,5 miliar dari mendiang ibu seorang penggemar saat konser baru-baru ini.

Saat tampil di T-Mobile Center di Kansas City pada Sabtu (2/3/2024), seorang peserta konser di barisan depan memberikan sebuah catatan kepada Drake, menanyakan apakah dia bersedia untuk membantu melunasi rumah mendiang ibunya.

Baca juga: Kecam Grammy Awards Sambil Banting Piala, Drake: Acara Ini Tidak Mendikte Apa pun di Dunia

“Ini dia? Kamu bilang, ‘Lunasi rumah ibuku, istirahatlah dengan tenang.’ Ibumu meninggal?” tanya Drake kepada penggemar.

“Dan Anda berhutang – Oh, ini saldo terutang di sini? Memang banyak uang di sini, tapi tahukah Anda? Aku akan melunasi rumah ibumu untukmu,” imbuh Drake berjanji lunasi KPR penggemarnya.

Drake melanjutkan: “Ada banyak uang di sini! Itu berarti 160 band (160,000 dolar), tapi saya akan membayar sendiri. Itu akan datang dari saya. Beristirahatlah dengan tenang untuk ibumu… Jennifer Schumer. Beristirahat dalam damai. Aku mencintaimu."

Baca juga: Lirik Lagu Needle (feat. Drake), Lagu Baru dari Nicki Minaj

Ini bukan kali pertama rapper pelantun “Hotline Bling” itu menjanjikan uang dalam jumlah besar kepada penggemarnya.

Bulan lalu, Drake berjanji akan menghadiahkan seorang penyintas kanker sebesar 50.000 dolar atau setara Rp 787 juta saat tampil di perhentian turnya di Pittsburgh, Amerika.

Drake sebelumnya juga menjanjikan uang sebesar 100.000 dolar atau setara Rp 1,5 miliar kepada penonton konser yang baru saja menyelesaikan perawatan kemoterapi mereka di Nashville.

Baca juga: Lirik Lagu Red Button, Singel Baru dari Drake

Di tempat lain, Drake baru-baru ini memberikan penghormatan kepada seorang ibu dan putrinya yang terbunuh di luar pertunjukannya di St Louis pada bulan lalu.

Drake berbicara tentang mereka di sebuah acara pada hari Rabu (28/2/2024), mendorong para penggemarnya untuk terhubung satu sama lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com