Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selvi Kitty dan Rangga Ilham Diam-diam Sudah Bercerai

Kompas.com - 01/03/2024, 11:51 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Selvi Kitty ternyata sudah bercerai dari Rangga Ilham Suseno.

Selvi dan Rangga bercerai setelah membina rumah tangga selama lima tahun.

Selvi mengatakan perceraian mereka diputuskan pada awal Desember 2023 di Pengadilan Agam Tangerang.

Ranggalah yang mengajukan permohonan cerai terhadapnya.

“Gugatannya masuk di bulan November kalau enggak salah, di akhir bulan atau awal gitu ya. Dan putusan itu di bulan Desember. Jadi itu proses yang cepat menurut aku,” ujar Selvi Kitty di daerah Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2024).

“Dan memang kebetulan aku juga tidak menghadiri sidang, di mana sidang itu ada enam kali panggilan, setelah itu putusannya juga baru ke luar jadi enggak sempat,” lanjut Selvi.

Baca juga: Selvi Kitty Cerita Kondisi Anaknya yang Terkena Penyakit Kawasaki

Selvi mengatakan, perceraian ini sudah dipikirkannya sejak dua tahun yang lalu. Namun, ia dan Rangga sempat mengupayakan agar rumah tangganya tetap utuh.

Namun seiring waktu, rumah tangganya malah semakin tidak baik-baik. Selvi dan Rangga merasa mereka sudah tidak ada kecocokan.

“Intinya aku sama Rangga sudah tidak ada kecocokan dalam visi misinya itu. Udah sering berantem atau mungkin ya dari masalah yang lain juga ada dan akhirnya aku berpikir daripada aku terus jalan tapi tidak menemukan hasil yang aku mau. Menurut aku, aku sama Rangga mendingan selesai aja,” ucap Selvi.

Selvi tak menampik bahwa salah satu alasannya bercerai karena kesibukannya belakangan ini yang terjun ke dunia politik.

Baca juga: 4 Fakta Selvi Kitty dan Anaknya yang Idap Sakit Kawasaki

Saat itu Rangga merasa bahwa Selvi tidak ada waktu untuknya. Sehingga hal itu yang terus memicu adanya percekcokan di rumah tangga mereka.

“Jadi saya sama Rangga juga semakin jauh karena waktu dan memang tahu sendiri kalau orang sudah masuk dalam politik itu kan jadi waktunya agak mulai tersita, setengahnya udah pasti harus kita siap dengan segala konsekuensi atau mungkin pekerjaan yang ada dari politik itu sendiri. Dan itu mungkin jadi pertimbangan Rangga juga akhirnya dia menggugat pertama untuk perceraian ini,” tutur Selvi.

Sebagai informasi, Selvi Kitty menikah dengan Rangga Ilham pada 18 Februari 2018.  Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki.

Baca juga: Anak Idap Kawasaki, Selvi Kitty Kapok Suntik Whitening

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com