Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulau Hantu Segera Syuting, Dibintangi Taskya Namya dan Bukie B Mansyur

Kompas.com - 22/02/2024, 16:23 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Pulau Hantu yang diproduksi oleh MVP (Multivision) Pictures segera memulai proses syuting.

Film horor ini dibintangi oleh Taskya Namya, Bukie B Mansyur, Samo Rafael, Cindy Nirmala, Hanna Hannon, Amanda Green, Patty Sandia, Verdy Soaliman, dan Izabel Jahja.

Film yang disutradarai oleh Ferry Pei Irawan ini akan mulai syuting pada Minggu, 25 Februari 2024.

“Lokasi syuting ada tiga yang utama, yaitu Cidahu, Sukabumi, pulau masih rahasia, lalu ada di hutan kota yang hutan Cibubur. lalu ada satu rumah di Puncak (Bogor) dan satu di Jakarta. Mostly di Puncak,” ujar Ferry Pei di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2023).

Baca juga: Taskya Namya Tak Percaya Diri dengan Suaranya

Salah satu cast, Taskya Namya, akan memerankan karakter Dara.

“Karakternya seorang anak yang lagi pengin bebas, enggak pengin diposesifin sama ibunya. Aku punya ibu cantik banget, jadi pas banget. Punya sahabat,” ujar Taskya Namya.

Taskya senang bisa bermain di Pulau Hantu karena ini adalah film horor yang mengambil tema petualangan.

Apalagi di film ini, ia memerankan karakter manusia normal, tak seperti film-film sebelumnya yang memerankan karakter hantu.

“Kenapa mau main di sini karena ini horor adventure, kita masuk ke hutan, pulau dan aku di sini sebagai manusia normal. Aku happy juga karena beberapa cast dan kru aku kenal dekat,” ucap Taskya.

Baca juga: Nyinden Pakai Bahasa Sunda di Film Pamali, Taskya Namya: Sempat Malu Dengar Suara Sendiri

Sementara itu produser Amrit Punjabi mengatakan, film Pulau Hantu optimistis film ini akan menjadi film ikonik dengan penyajian cerita yang segar.

“Yang penting kita mencoba menggali sisi yang udah ada. Ini sebuah tribute, ini tanpa berhubungan sama yang dulu-dulu. Apa yang belum ditampilkan dulu, tentang sahabat-sahabat. Kita sudah mencoba cerita horor dengan tambahan elemen kemanusiaaan,” ucap Amrit.

“Menurut saya itu akan jadi ikonik pada waktunya, bukan ikonik karena cast yang sudah keren-keren aktingnya. Ada juga cast yang debut di film ini (bisa terkenal),” tutur Amrit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com