Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Danilla Riyadi hingga Perunggu Jadi Bintang Tamu di Supermusic Superstar Intimate Session 2024

Kompas.com - 21/02/2024, 10:15 WIB
Ady Prawira Riandi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Danilla Riyadi, For Revenge, Stand Here Alone, dan Perunggu akan menjadi bintang tamu dalam Supermusic Superstar Intimate Session 2024.

Acara ini akan mengusung konsep intim dengan ragam aktivitas bersama deretan finalis dan juara dari Supermusic Superstar dan Super Adventure Superpreneur.

Nama-nama yang sudah dipastikan hadir adalah Shock Monkey (1st Winner Superstar kategori musik), Dwarsa Sentosa (2nd Winner Superstar kategori musik), Antara Putra (2nd Winner Superstar kategori art), Artaji (3rd Winner Superstar kategori art), Conture Concrete Lab (1st Winner Superpreneur 2023), Kong Vector (2nd Winner Superpreneur 2023), Faith and Fate (Superstar Music Finalist).

Baca juga: Supermusic Live 360 Virtual Concert Hadirkan Kolaborasi The Adams, Juicy Luicy, dan Lomba Sihir

Danilla Riyadi tak sabar untuk berjumpa dengan Penelisik, sapaan fansnya, dalam acara nanti.

"Gue selalu senang untuk perform di event intimate karena merasa lebih dekat dengan Penelisik dan bisa karaoke bareng," kata Danilla dalam keterangan tertulis, Rabu (21/4/2024).

Perwakilan Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono, mengatakan, konsep one stop entertainment ini diharapkan bisa memuaskan penonton.

"Dengan line-up yang keren-keren, Supermusic Superstar Intimate Session 2024 ini bakal jadi sebuah event yang paling ditunggu karena kita akan roadshow hingga 25 kota," ujar pria yang disapa Tiyok tersebut.

Baca juga: Lirik Lagu Tak, Singel Baru dari Danilla Riyadi

Tahap awal Supermusic Superstar Intimate Session 2024 akan bergulir di lima kota, dimulai dari Tasikmalaya pada 23 Februari di Bento Kopi, Garut pada 26 Februari di Kopi Jaya, Cirebon pada 29 Februari di Himas Social Space.

Setelah itu, berlanjut ke Jakarta Timur pada 3 Maret di Gading Festival Stage A Sedayu City, dan Karawang pada 8 Maret di Dali Coffee.

Di setiap kotanya, Supermusic Superstar Intimate Session menyuguhkan tiga section, yaitu musik, art, dan entrepreneur.

Dari segi musik akan ada local heroes yang akan tampil sebagai bintang tamu.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Aaa – Danilla Riyadi

Selain itu ada juga penampilan musik secara langsung dari finalis Superstar kategori musik, serta sesi karaoke yang akan dipandu oleh lead karaoke lokal setiap kota.

Sementara dari bidang art, nantinya akan ada mini gallery yang memamerkan instalasi karya seni, serta aksi live painting dari para finalis Superstar kategori art.

Terdapat pula Superpreneur Showcase yang bakal memanjakan Superfriends dengan display produk special merchandise dari finalis Superpreneur.

Tiket Supermusic Superstar Intimate Session 2024 bisa dibeli seharga Rp 75.000 di Blibli.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com