Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Prasetyo Kembali Syuting Setelah Habiskan Miliaran Rupiah Jadi Caleg DPR RI

Kompas.com - 20/02/2024, 16:02 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Vicky Prasetyo kini kembali syuting setelah masa kampanye untuk Pemilihan Umum 2024 selesai dan perhitungan suara masih berlanjut.

Vicky mendaftarkan diri sebagai calon legislatif (Caleg) DPR RI dengan Dapil Jawa Barat VI meliputi Kota Depok dan Kota Bekasi.

Vicky mengatakan, ia kembali syuting setelah menghabiskan miliaran rupiah untuk kampanye agar bisa lolos ke Senayan.

Baca juga: Vicky Prasetyo Habiskan Miliaran Rupiah untuk Jadi Caleg DPR RI

“Sudah mulai, aku bilang sama manajemen aku yuk kita ambil syuting. Alhamdulillah hari ini kita ada empat syutingan, ada satu live, dan tiga tapping. Kita kan enggak mungkin di rumah saja, diam, meratapi,” ujar Vicky di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2024).

Menurut dia, bersedih tak ada gunanya dan tak bisa menggantikan kerugian material yang ia alami.

“Jadi memang enggak ada cara lain. Kita bangkit, ya kita kan belajar. Jadi memang sudah tercipta sebagai manusia yang memang kita dedikasikan dan kita framming kan kuat. Jadi, ya sudah lah biasa, kita bangkit lagi, syuting lagi,” lanjut Vicky.

Baca juga: Jadi Caleg DPR RI, Vicky Prasetyo Siapkan Mental Menang atau Kalah

Vicky mengatakan, ia masih menanti hasil rekapitulasi suara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk dirinya. Vicky pasrah apa pun hasilnya, entah itu ia lolos atau tidak di kursi DPR RI.

Ia merasa tak menyesal sudah mengeluarkan uang miliaran rupiah untuk dana kampanyenya agar lolos ke Senayan.

“Ya memang namanya kita sosialisasi, menunggu kita turun benar ke masyarakat, ngasih bantuan ya memang seperti itu,” ucap Vicky.

Baca juga: Jadi Caleg DPR RI, Vicky Prasetyo Akui Tak Menyesal Sudah Keluarkan Uang Miliaran untuk Kampanye

“Enggak (nyesal) sih Insya Allah, sudah terjadi semuanya. Penyesalan juga tidak akan menggantikan kekecewaan kita, jadi legowo ya sudah berjalan semua udah berlalu,” lanjut Vicky.

Vicky mengatakan, ia sudah menyiapkan strategi jika nantinya ia kalah maupun menang.

Ia pun tak akan berhenti sampai di Pemilu 2024. Vicky bahkan berencana ikut untuk Pemilihan Kepala Daerah di Bekasi maupun Depok.

“Tinggal kita planning apa ke depannya kalau tidak lolos seperti apa. Kan masih ada Pilkada. Masih ada peluang lah untuk maju ke Pilkada yang Bekasi atau Depok,” tutur Vicky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com