Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ziva Magnolya Bicara soal Disakiti dengan Lagu "Wanita Biasa"

Kompas.com - 16/02/2024, 14:15 WIB
Revi C. Rantung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ziva Magnolya merilis single baru berjudul “Wanita Biasa” di bawah naungan label musik Universal Music Studio.

Lagu tersebut menceritakan tentang seorang perempuan yang sering disakiti dalam permasalahan yang sama oleh pasangannya.

Lewat lagu ini, Ziva Magnolya menggambarkan dirinya sebagai "wanita biasa" yang memiliki kesabaran luas untuk selalu memaafkan pasangannya hingga akhirnya kesabaran tersebut habis dan memilih untuk pergi dari laki-laki tersebut.

“Walaupun dengan kesabaran yang luas dan selalu memiliki tempat dihatinya untuk memaafkan tetapi wanita juga memiliki batasnya yang mungkin sama dengan wanita-wanita lainnya,” kata Ziva dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (16/2/2024).

Dalam lagu ini, Ziva mengusung genre pop ballad dengan aransemen musik yang dibuat lembut dan manis serta dipadukan suara khasnya.

Baca juga: Dekat dengan Penggemar, Ziva Magnolya: Kita Sama-sama Manusia, Beda Pekerjaan Aja

Adapun dalam lagu ini Ziva menggandeng penulis Trakast dan diproduseri S/EEK.

Selain merilis single-nya, penyanyi berusia 22 tahun ini juga merilis konsep video musik yang menunjukkan Ziva Magnolya di penthouse-nya yang mewah dengan sangat on-point.

Ziva berharap, singel barunya ini dapat disukai dan memberikan pesan untuk banyak orang.

“Mudah-mudahan lagunya dapat disukai oleh banyak orang. Dan, mereka yang relate juga dapat mengambil pesan yang disampaikan, hal terpenting bisa melewati situasinya dengan baik,” tutup Ziva Magnolya.

Single ini sudah bisa didengar melalui platform musik digital.

Baca juga: Dijodohkan oleh Fans, Ziva Magnolya dan Arsy Widianto Beri Jawaban

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com