Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berakhir Sama Pilihan dengan Inul Daratista, Adam Suseno: Tadi Malam Sudah Gontok-gontokan

Kompas.com - 14/02/2024, 12:41 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno, menyoblos di TPS 184 Pondok Pinang, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024) hari ini.

Inul Daratista dan Adam Suseno tampak kompak mengenakan kaus putih saat menyoblos dalam Pemilu 2024. Rupanya warna itu punya makna tersendiri.

“Kan kita netral jadi (kaos putih-putih). Saya coblos di TPS 184,” ujar Inul di kediamannya di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024).

“Sudah siap dan saya jadi memilih,” lanjut Inul.

Baca juga: Bimbim Slank dan Keluarga Acungkan Salam Metal Setelah Nyoblos

Sementara Adam mengatakan, ia memilih pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) yang sama dengan istrinya.

Soal siapa Capres dan Cawapres yang dipilih, kata Adam, sudah ia diskusikan dengan Inul.

“Jadi kita memilih, itu pasangan capres cawapres itu enggak melihat dari merekanya aja. Tapi melihat dari orang-orang sekeliling yang mendukungnya juga. Yang kedua namanya manusia kan ada sisi baiknya, ada sisi tidak baiknya, jadi kita memilih pasangan capres itu yang lebih banyak baiknya yang sedikit tidak baiknya,” ucap Adam.

“Pasti sama (pilihannya), pasti. Tadi malam sudah gontok-gontokan ha ha ha,” lanjut Adam.

Baca juga: Titip Pesan Setelah Nyoblos, Raffi Ahmad: 5 Menit untuk 5 Tahun, Damai dan Hargai Pilihan

Inul berharap siapa pun pemenangnya yang bakal jadi presiden dan wakil presiden Indonesia bisa mendengarkan suara rakyat.

“Jadi menjadi sosok pemimpin negara yang kita harapkan adalah benar-benar mampu mengaplikasikan suara rakyat dan tentunya ini rakyatnya bisa lebih makmur, lebih happy lah," kata Inul.

"Dan tentunya banyak lapangan pekerjaan yang luas, benar-benar mampu membangun bangsa yg lebih maju lagi, lebih sesuai dengan harapan-harapan kita semua sebagai anak bangsa,” tutur Inul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com