Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dihujat Netizen karena Dikira Pacar Tamara Tyasmara, Marco Leonardho: Psikis Aku Kena

Kompas.com - 09/02/2024, 10:47 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marco Lenardho mengaku terganggu secara mental gara-gara dituding sebagai kekasihnya artis Tamara Tyasmara.

Sejak tuduhan itu muncul, akun media sosialnya jadi penuh hujatan netizen.

Sebagai informasi, putra Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6), meninggal dunia diduga karena tenggelam di kolam renang pada 27 Januari 2024.

Awalnya Tamara mengatakan, saat di kolam renang Dante didampingi satu orang dewasa yang dia kenal baik . Belakangan muncul kabar bahwa orang dewasa tersebut merupakan kekasih Tamara.

“Jujur aku enggak munafik, psikis aku kena. Jadi enggak tenang, walaupun tahu netizen salah paham sama aku tapi ngebuat pikiran aku runyam ya tulisannya enggak jelaslah, menohok banget,” kata Marco melalui pesan suara kepada Kompas.com, Kamis (8/2/2024) malam.

Baca juga: Polisi Tangkap Kekasih Tamara Tyasmara Terkait Kematian Dante di Kolam Renang

“Entah itu menenggelamkan, menghilangkan jejak, membunuh, itu sangat kejam sekali ya,” lanjut Marco.

Marco mengatakan, dia sama sekali tidak ada kaitannya dengan meninggalnya anak Tamara.

“Aku tegaskan sekali lagi hubungan mengenai anak almarhum Tyas Tamara aku enggak ada sangkut pautnya. Aku enggak ada sangkut pautnya karena pada saat kejadian pun, aku enggak di kolam renang. Aku lagi di Jagakarsa lagi acting school di Huma,” ucap Marco.

Marco menegaskan bahwa ia tidak ada hubungan asmara dengan Tamara.

“Aku mau mengklarifikasi hubungan aku dengan Tamara Tyasmara. Aku sama Tamara we are just friend, no more,” kata Marco.

Baca juga: Minta Netizen Setop Bully, Marco Leonardho Tegaskan Bukan Sosok yang Temani Anak Tamara Tyasmara Berenang

Oleh karena itu, Marco meminta netizen untuk berhenti menyerangnya dan tidak lagi memenuhi media sosialnya dengan hujatan.

“Tapi semoga pada saat CCTV diungkap dan terungkap siapa penyebab atau kronologi Dante bisa meninggal tenggelam saya harap netizen stop untuk membully saya. Saya enggak ada sangkut paut dan enggak ada hubungannya sama kematian Almarhun,” tutur Marco.

Sebagai informasi, pihak kepolisian telah menangkap pria berinsial YA, yang disebut-sebut merupakan kekasih Tamara, terkait peristiwa meninggalnya Dante.

YA ditangkap di daerah Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Kini YA berada di Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk diperiksa lebih lanjut.

Baca juga: Marco Leonardho Klarifikasi Tudingan sebagai Pacar Tamara Tyasmara yang Temani Dante Berenang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com