Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bercerai dari Lembu, Masayu Anastasia Menangis Ingat Respons Putrinya

Kompas.com - 30/01/2024, 13:41 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktris Masayu Anastasia tak bisa menahan air mata ketika menceritakan kembali respons putrinya, Samara Anaya Amandari tentang perceraian Masayu  dengan Lembu Wiworo Jati.

Masayu yang bercerai dengan Lembu tahun 2016 itu mengungkap momen tak terduga yang terjadi di tengah proses perceraiannya.

"Pas lagi proses itu akhirnya dia tiba-tiba datang ke kamar gue, karena gue udah pisah kamar," kata Masayu dikutip dari YouTube Melaney Ricardo.

"Dia kalau enggak salah belum 5 tahun, pertanyaan yang paling menakutkan," lanjutnya dengan mata berkaca-kaca.

Baca juga: Sesali Keputusannya Dulu Bercerai, Masayu Anastasia: Lo Pikir Enak

Diungkap Masayu, pertanyaan putrinya saat itu membuatnya langsung terdiam.

"'Ceces (panggilan Masayu) sama Babuy (panggilan Lembu) masih nikah apa enggak?'" kenang Masayu atas pertanyaan putrinya waktu itu.

"Gue yang mau ambil baju, sampai gue diem, gue tutup lemari. Gue jawab apa, kalau misal gue jawab gue masih, gue bohong, one day anak gue benci sama gue," imbuhnya.

Akhirnya, walaupun sempat ditentang oleh Lembu, Masayu memutuskan untuk menjelaskan pada Samarra tentang perceraiannya dengan Lembu.

"Saat itu gue memutuskan ngomong sejujurnya, walaupun Lembu waktu itu tidak setuju dengan keputusan gue, 'udah enggak Nak,'" kata Masayu.

Baca juga: Tak Mau Umbar Hubungan Pribadi di Medsos, Masayu Anastasia Mengaku Trauma

Setelah menjelaskan dengan cara yang sederhana, bahwa setiap orang akan mengalami perubahan dalam hidup, Masayu mengakhirinya dengan pertanyaan.

"'Samarra, apa tidak apa-apa jika suatu hari Babuy tidak tinggal dengan kita lagi?' Okay, dia bilang gitu," ucap Masayu.

"Akhirnya dia ambil keputusan sendiri, 'kalau gitu aku dua malam bobo sama Babuy di bawah, dua malam bobo sama Nces di atas,'" lanjutnya menirukan perkataan Samarra waktu itu.

Baru belakangan Masayu tahu yang terjadi setelah putrinya memutuskan tidur bergantian dengan mereka.

"Dia mengakui beberapa tahun yang lalu, saat itu, ketika dia tidur sama Babuy dia nangis, mikirin gue tidur sendirian di atas," ujar Masayu.

"Ketika tidur sama gue di atas, dia nangis mikirin bapaknya tidur sendiri di bawah," imbuhnya.

Halaman Berikutnya
Halaman:

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com