Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Badai dan Randy Pangalila Hadirkan The Greatest Hits Vol. 1

Kompas.com - 22/01/2024, 12:06 WIB
Revi C. Rantung,
Ira Gita Natalia Sembiring

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Musisi Doadibadai Hollo atau Badai kembali merilis karya terbaru yang berkolaborasi dengan aktor Randy Pangalila.

Badai dan Randy merilis album baru bertajuk Badai And Randy Pangalila (The Greatest Hits Vol. 1) melalui label musik Legenda Musik Indonesia (LMI).

Adapun album ini berisikan 7 lagu karya Badai yang diaransemen ulang, dengan khas suara Randy Pangalila.

Baca juga: Dilarang Badai Nyanyikan Lagu-lagu Ciptaannya, Kerispatih: Kami Ikuti dan Hargai Peraturan

“Saya ingin lagu-lagu saya tetap 'diremajakan' pada setiap generasi. Di usia karier bermusik dan menciptakan lagu yang memasuki 25 tahun, saya rasa ini waktu yang tepat untuk terus membuat versi baru dari lagu-lagu terbaik saya," kata Badai dalam siaran pers yang diterima Kompas.com baru-baru.

"Selain itu, nilai historikalnya juga sangat khusus buat saya," tambah Badai.

Sementara Randy Pangalila mengaku senang bisa menyanyikan lagu-lagu karya dari Badai. Mengingat karya-karya Badai menemani Randy saat duduk di bangku SMP.

"Andil lagu-lagu Mas Badai itu cukup besar bagi saya. Lagu-lagu ciptaannya mewarnai masa sekolahanku dulu waktu itu aku masih di Surabaya. Dari SMP, band lamanya Mas Badai itu terkenal banget sampai di Surabaya dan menjadi lagu favorit aku,” ungkap Randy.

Baca juga: Randy Pangalila Tanggapi Fenomena Tinju Antar Artis

Badai berujar bahwa Randy merupakan salah satu artis yang multi talenta.

“Randy juga sangat adaptif terhadap masukan, arransemen, atau ide-ide bermusik lainnya. Dan dia bisa bawain lagu saya dengan enak," tutur Badai.

Terakhir Badai berharap karya-karya dalam album ini kembali mewarnai industri musik Tanah Air.

“Harapan saya, karya-karya ini bisa abadi dan tak lekang oleh waktu. Oleh siapa pun, apa pun dan di mana pun, karya saya akan melegenda," ucap Badai.

Album terbaru Badai dan Randy berisikan 7 lagu yakni "Melamarmu", "Tertatih", "Tak Lekang oleh Waktu", "Tapi Bukan Aku", "Lagu Rindu", "Aku Harus Jujur", serta "Demi Cinta".

Album terbaru ini sudah bisa didengar melalui platform musik digital.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com