Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Rose Buka Konser Dawn To Dusk Jakarta dengan Eclipse

Kompas.com - 21/01/2024, 14:19 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Grup band asal Korea Selatan, The Rose, kembali menggelar konser untuk kedua kalinya di Indonesia.

The Rose diketahui menggelar konser bertajuk Dawn to Dusk di Kasablanka Hall, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Woo Sung (gitar/vokal), Park Do Joon (piano/vokal), Lee Ha Joon (drum), dan Lee Jae Hyeong (bas) membuka konser dengan lagu “Eclipse”.

Baca juga: ATEEZ, LE SSERAFIM, dan The Rose Akan Tampil di Coachella 2024

Ribuan penonton sontak langsung menyambut bait demi bait lirik “Eclipse” yang dinyanyikan Do Joon.

Di awal penampilan, The Rose tak membuka sepatah kata pun, langsung menghipnotis penggemar dengan menyanyikan rangkaian setlist lagu-lagu mereka.

Usai menyanyikan “Eclipse”, The Rose melanjutkan penampilan dengan "Dawn", "You're Beautiful", "Shift", "Lifeline", dan "Red".

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Sour dari The Rose

Setelah membawakan lima lagu, The Rose akhirnya menyapa penggemarnya yang didominasi perempuan.

“Kami senang bisa berada di sini lagi, terima kasih telah hadir dan mari kita bersenang-senang malam ini,” ucap Woo Sung.

Sebelum kembali melanjutkan penampilan, Woo Sung tak lupa untuk memuji penggemar yang tak henti memanggil sembari mengayunkan light stick official The Rose.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Take Me Down - The Rose

“Kalian harus tahu kalian semua cantik,” ucap Woo Sung yang disambut riuh ribuan penggemar.

Setelahnya, The Rose membawakan lagu-lagu seperti “Back To Me”, “Time”, “Take Me Down”, “Sour”, “Cosmo”, dan di akhiri dengan “Wonder”.

Konser Dawn to Dusk sendiri merupakan bagian dari tur Asia The Rose, di mana Indonesia menjadi penghentian pertama sebelum dilanjutkan ke Filipina, India, Malaysia, dan Korea Selatan.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu You’re Beautiful - The Rose

Dilanjutkan dengan tur Eropa mulai dari Jerman, Denmark, Norwegia, Swedia, Finlandia, Polandia, Hungaria, Austria, Italia, Swiss, Belanda, Belgia, Prancis, dan Spanyol.

Sebelumnya, The Rose pertama kali konser di Indonesia pada 6 Januari 2023 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan dengan tajuk "Heal Together World Tour".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com