Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serial Dear Jo Tayang 22 Januari 2024 di Viu, Berikut Sinopsisnya

Kompas.com - 19/01/2024, 22:27 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Tripar Multivision Plus Tbk (RAAM) atau MVP bersama dengan layanan OTT asal Hongkong, Viu, merilis serial “Dear Jo” yang juga diangkat dari film Dear Jo (Almost is Never Enough).

Serial karya Monty Tiwa dan Lakonde ini menceritakan tentang kisah mengharukan Jo (Stefan William), Maura (Fita Anggriani), dan Ella (Anggika Bolsterli).

Baca juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Serial Dear Jo

"Dear Jo” akan mengguncang perasaan para penonton Viu mulai tanggal 22 Januari 2024.

"Kami senang bermitra dengan Viu. Dear Jo ini tidak hanya menyajikan kisah yang luar biasa, tetapi juga mengangkat tema-tema yang menyentuh hati pemirsa. Kami yakin ini akan meninggalkan kesan yang melekat pada hati penonton," ujar Presiden Direktur MVP Anita Whora dalam keterangan tertulis, Jumat (19/01/2023).

Baca juga: Anggika Bolsterli Kembali Perankan Ella di Serial Dear Jo, Beberkan Perbedaan dengan Versi Film

Dengan masuknya serial “Dear Jo” ke platform streaming yang sudah dikenal luas oleh masyarakat seperti Viu, tentunya akan memperluas target audiens MVP.

Hal ini mengenalkan film-film MVP hingga mancanegara melalui Viu yang tersedia di 16 pasar di Asia, Timur Tengah, dan Afrika Selatan, dengan 65,5 juta pengguna aktif bulanan per Juni 2023.

"Harapan kami dengan penayangan serial web series Indonesia di negara-negara lain melalui
media streaming OTT ini juga menjadi salah satu gerbang promosi budaya Indonesia yang multi-kultural akan dikenal dan menyebar ke negara lain secara masif," ujar Anita.

Baca juga: Pemeran Series Dear Jo: Almost Is Never Enough Ungkap Kekhawatiran Bintangi Serial yang Diangkat dari Film

Serial Dear Jo The Series yang merupakan sekuel dari film Dear Jo Almost is Never Enough ini mengisahkan kehidupan seorang wanita bernama Ella, yang tengah menetap di Bangkok bersama anaknya.

Ella merasa hidupnya telah hancur setelah kasus perselingkuhan suaminya, yang bernama Chongkrak. Demi menyambung hidup, Ella rela menjadi pekerja serabutan apa saja.

Meski dalam situasi yang sulit, keadaanlah yang mendorong Jo dan Maura untuk menemui Ella dan akhirnya dia pun setuju untuk menandatangani perjanjian surrogacy.

Tanpa mereka sadari, peristiwa ini menjadi cikal bakal drama percintaan yang kompleks, membentuk ikatan cinta segitiga antara Jo, Ella, dan Maura.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com