Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2 Trainee Indonesia Ikuti Ajang CHUANG Asia: Thailand Musim Kelima

Kompas.com - 11/01/2024, 19:59 WIB
Ady Prawira Riandi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua trainee asal Indonesia mengikuti ajang CHUANG Asia: Thailand musim kelima.

Ajang idol survival show ini akan tayang di WeTV 3 Februari 2024.

Lesley Simpson selaku Country Head WeTV Indonesia mengatakan, kehadiran dua trainee asal Indonesia semakin menambah keseruan acaranya.

“Kehadiran trainees yang mewakili Indonesia dan banyak negara lainnya dalam kompetisi ini, memperlihatkan semangat dan bakat luar biasa dari berbagai negara,” kata Lesley dalam keterangan pers tertulis, Kamis (11/1/2024).

Baca juga: BLACKPINK Jadi Nama Girl Group yang Paling Banyak Dicari di Google

Lesley Simpson juga menambahkan penayangan CHUANG Asia: Thailand menjadi komitmen untuk menjaring talenta muda berbakat agar mengikuti kompetisi serupa.

“Kami berkomitmen untuk mendukung industri ini dengan memberikan lebih banyak kesempatan bagi bakat muda untuk mempertunjukkan keunikan mereka kepada dunia," ujar Lesley.

CHUANG Asia: Thailand telah sukses menarik minat 90 trainees dari seluruh dunia termasuk Indonesia untuk bersaing memperebutkan posisi di girlband papan atas yang sedang dibentuk melalui acara ini.

Baca juga: Sebulan Lagi, TWICE Jadi Girl Group Kpop Pertama yang Konser Tunggal di JIS

Para trainee ini akan mendapatkan pelatihan langsung dari mentor ternama seperti Jackson Wang sebagai Lead Mentor dan Co-produser, Mike Angelo, Jeff Satur, TEN dari WayV & NCT, serta Nene Pornnappan.

Keseruan CHUANG Asia: Thailand sudah mulai terlihat sejak dimulainya audisi global.

Keseruan semakin memuncak ketika para trainees membuat penampilan spektakuler perdananya dengan membawakan Theme Song "Summer Dream" dalam Amazing Thailand Countdown 2024 in ICONSIAM pada malam pergantian tahun 2023.

Penampilan yang memikat ini bukan hanya memperkenalkan trainees kepada penggemar, tetapi juga mencerminkan dedikasi dan bakat mereka yang luar biasa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com