Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reaksi Pevita Pearce Lihat Pemandu Solo Safari yang Videonya Viral karena Mirip Dirinya

Kompas.com - 09/01/2024, 20:25 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Baru-baru ini viral video seorang wanita petugas pemandu di taman rekreasi Solo Safari yang disebut mirip dengan Pevita Pearce.

Wanita pemandu wisatawan yang belakangan diketahui bernama Klaudia Krish ini disebut amat mirip baik wajah maupun suaranya.

Hal ini setelah salah seorang pengunjung memvideokan Klaudia yang tengah menjelaskan sepasang hewan yang bernama Lilo dan Milo yang kerap menyambut pengunjung Solo Safari.

Baca juga: Viral, Video Pemandu Wisata di Solo Safari Mirip Pevita Pearce

Setelah diunggah ke media sosial lantas menjadi viral dan banyak yang mengira Klaudia adalah Pevita Pearce sungguhan.

Pevita Pearce sendiri akhirnya menyadari ada seorang wanita petugas pemandu di Solo Safari yag disebut mirip dirinya.

Setelah mengamati video Klaudia yang viral, Pevita Pearce tampak mengamini bahwa Klaudia Krish memang mirip dengan dirinya.

Baca juga: Debut Pevita Pearce Jadi Sutradara Serial The One bareng Tanta Ginting

Hal ini dibuktikan Pevita Pearce dengan membuat sebuah video yang mana dirinya menirukan perkataan dan gestur Klaudia Krish saat menyambut wisatawan.

“Oke baik sama-sama pada siang hari ini, Lilo dan juga Milo akan menyambut anda semuanya dengan tarian selamat datang,” ucap Pevita Pearce meniru ucapan Klaudia, dikutip dari unggahan akun Instagram Pevita, Selasa (9/1/2024).

Baca juga: Pevita Pearce dan Tanta Ginting Sutradarai Serial Esport The One

Tak hanya sekilas, Pevita Pearce meniru ucapan Klaudia sampai tuntas, lengkap juga dengan topi safari yang dikenakannya.

Pevita Pearce terlihat menirukan Klaudia sembari memutar dan menunjukkan video viral Klaudia yang membuat keduanya semakin terlihat mirip.

“Dan seperti apa tarian selamat datang? Dan inilah dia Lilo dan juga Milo, Ah… gemas sekali lompat-lompat mutar,” ucap Pevita Pearce melanjutkan.

Baca juga: Tak Paham BTS, Pevita Pearce Bingung Antara Suga BTS dan Yoongi

Sebagai informasi, Solo Safari sebelumnya dikenal sebagai Taman Satwa Taru Jurug Surakarta adalah salah satu objek wisata di Kota Surakarta, Jawa Tengah yang dibangun pada tahun 1878.

Solo Safari kini menjadi tempat wisata primadona usai direvitalisasi. 

@bringkagirl pevita pearce tiru pemandu solo safari???? #mirippevitapearce #pevitapearce #fyppevitapearce ? original sound - hallo ini aku

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com