Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kini Memasuki Usia 50 Tahun, Desy Ratnasari: Hanya Pengin Memperbaiki Diri

Kompas.com - 09/01/2024, 19:01 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sekaligus politikus Desy Ratnasari kini memasuki usia 50 tahun.

Di usianya ini, Desy ingin memperbaiki diri untuk tabungannya di akhirat.

“Yang paling signifikan enggak pengin apa-apa. Cuma pengin memperbaiki diri. Paling signifikan memikirkan mengenai kematian, apa yang nanti dibawa,” ujar Desy di daerah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2024).

Baca juga: Tidak Pusingkan Jodoh, Desy Ratnasari: Momong Cucu Lebih Seru Enggak Sih?

“Tentang apa yang saya lakukan di waktu yang sempit ini untuk bisa mendidik anak saya lagi menjadi contoh yang baik untuk anak saya,” lanjut Desy.

Desy mengatakan, di usianya yang kini tak lagi muda, ia harus lebih banyak berbuat baik. Sebab ia tak tahu kapan ajal akan menjemput.

“Aduh, hidup itu pendek kalau mengacu kepada umur kita belum tentu tiga tahun ya, saya sudah 50 tahun ya. Saya berpikir harus berbuat lebih banyak yang baik untuk memperbaiki diri, fokus,” kata Desy.

Baca juga: Jajal Kereta Cepat Jakarta Bandung, Desy Ratnasari: Lembut Banget

Selain itu, Desy tak menampik sebagai ibu ia ingin melihat anak semata wayangnya, Nasywa Nathania Hamzah, punya masa depan yang terbaik.

“Ini kan proses menetaskan anak saya gitu ya. Dia punya masa depan yang terbaik, kehidupan dia dan kepada orang lain lebih ke arah itu aja. Kalau yang lain saya enggak terlalu berpikir,” kata Desy.

Untuk kariernya di politik, Desy pun memasrahkannya kepada Tuhan. Desy hanya melakukan hal yang ditugaskan oleh Ketua Umum Partai-nya, PAN, Zulkifli Hasan.

Alhamdulillah Allah mudahkan semua. Enggak lah. Alhamdulillah enggak sih. Karier politik, apa yang ada di depan mata ditugaskan oleh ketua umum saya itu aja sih yang lain enggak. Pengin menjadi orang soleh aja, selamat dunia akhirat aja,” tutur Desy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com