Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Felix Stray Kids Jadi Anggota Termuda Klub Kehormatan UNICEF

Kompas.com - 05/01/2024, 09:41 WIB
Melvina Tionardus,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Member boy group Stray Kids, Felix, menjadi anggota termuda yang bergabung dengan Klub Kehormatan UNICEF.

Komite Korea untuk UNICEF mengungkapkan bahwa Felix telah menyumbangkan 100 juta won (sekitar Rp 1,18 miliar) kepada organisasi tersebut.

“Felix, yang menjadi anggota termuda Klub Kehormatan UNICEF dalam sejarah dan anggota pertama yang bergabung pada tahun 2024 melalui donasi ini, dikenal sebagai sosok yang selalu terdepan dalam kegiatan donasi kepada tetangga kurang mampu," tutur pihak komite, dikutip dari Soompi, Jumat (5/1/2023).

Baca juga: Rajin Berdonasi, Felix Stray Kids Jadi Anggota Kehormatan Organisasi Save The Children

"Dalam kasus ini, beliau memberikan donasi untuk membantu anak-anak di Laos yang mengalami kesulitan dalam perkembangan fisik akibat buruknya sanitasi air minum dan nutrisi," lanjut pihak komite.

Felix mengatakan, saya berpartisipasi dalam donasi ini karena saya ingin berbagi cinta yang saya terima.

"Saya berharap anak-anak di Laos, yang menderita berbagai kesulitan akibat pencemaran air, kondisi higienis yang buruk, dan gizi yang tidak mencukupi, akan tumbuh dalam kesehatan yang baik dan lingkungan yang lebih aman di tahun baru," ujar Felix.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Cause I Like You - Changbin & Felix Stray Kids

Sebelumnya pada Maret 2023, Felix ditunjuk menjadi anggota Klub Kehormatan Save the Children atas donasinya yang tiada henti.

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya, Felix mulai memberikan donasi berulang kepada Save the Children sejak tahun 2020.

Sementara itu, Felix akan manggung di Jakarta bersama Stray Kids pada Sabtu, 6 Januari 2024 dalam acara Golden Disc Awards yang bertempat di Jakarta International Stadium (JIS).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com